Berita Palembang

Santai dan tak Gugup Bawa 17 Kg Sabu-sabu dari Medan ke Palembang

Mengantarkan narkoba sabu-sabu dari Medan ke Palembang, diakui Siso (38) dan Mino (48) baru sekali dilakukannya.

Santai dan tak Gugup Bawa 17 Kg Sabu-sabu dari Medan ke Palembang
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Tiga tersangka kasus narkoba yakni Siso, Mino, dan Hilario yang digiring petugas usai rilis perkara di Kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang, Jumat (10/8/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Mengantarkan narkoba sabu-sabu dari Medan ke Palembang, diakui Siso (38) dan Mino (48) baru sekali dilakukannya.

Sabu-sabu sebanyak 17 paket dengan berat total 17 kilogram, disimpan dengan rapi di bawah jok tengah mobil dan diakuinya tidak pernah dirazia petugas sepanjang perjalanan selama dua hari.

Baca: Sejak Ada Jembatan Program TMMD ke-102 OKU, Dusun Kandang Macan Tak Lagi Terisolasi

Siso yang tugasnya mengendarai mobil, mengakui bersikap santai dan sama sekali tidak gugup. Begitu juga dengan Mino yang juga tidak merasa gugup.

Diketahui Siso dan Mino mendaatkan upah Rp30 juta, untuk menemani Erdianto mengantarkan sabu-sabu dari Medan ke Palembang.

Baca: Laksanakan Salat Gaib di Halaman Sekolah, MAN 1 Musirawas Peduli Korban Gempa di Lombok

Namun keduanya baru menerima Rp20 juta dan sisanya baru dibayarkan setelah paket narkoba sudah sampai tujuan ke tangan pemesan.

"Sumpah saya baru sekali ini ikut antar dan baru ini juga ke Palembang. Jadi saya tidak tahu wilayah Palembang. Saya ini cuma diajak saja dan tidak ikut menjual narkoba," ujar Siso dan Mino.

Baca: Jokowi-Maruf Amin vs Prabowo-Sandiaga, Begini Menurut Pengamat Politik Sumsel

Sementara pengakuan Hilario (21), rekan Ginas yang datang dari Kabupaten PALI, juga mengaku hanya menemani Ginas datang ke Palembang.

"Cuma menemani, saya tidak tahu sama sekali," ujar Hilario yang terus menundukan kepalanya dan enggan berkomentar panjang lebar.

Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help