Keypad HADI PRAYOGO

Disrupsi Politik, Caleg Harus Gunakan Cara dan Norma Baru Jika Ingin Menang

Disrupsi meminjam istilah pengamat ekonomi paling beken saat ini Rhenald Kasali adalah sebuah perubahan mendasar yang membuat sebuah organisasi

Disrupsi Politik, Caleg Harus Gunakan Cara dan Norma Baru Jika Ingin Menang
SRIPOKU.COM/HADI PRAYOGO
Hadi Prayogo Dirut Sriwijaya Post/Kepala Newsroom Sripo-Tribun Sumsel/Ketua KG Sumbagsel 

PARA visitor (pengunjung) sripoku, mulai hari ini seminggu sekali saya mencoba untuk menulis, mengupas dan berpendapat tentang hal yang menjadi fenomena di masyarakat.

Saya tentu berharap berkenan di hati para visitor yang budiman. Lalu mengapa saya namakan Keypad tidak lain agar ada warna kekinian.

Para tokoh pers negeri ini dulu juga sering menulis tentang sikap, pemikiran atas fenomena yang terjadi, seperti Bapak Jacob Oetama pada Tajuk Rencana Kompas, Catatan Pinggir Goenawan Mohammad, Catatan Dahlan Iskan, dan lainnya. 

Keypad (deretan huruf dan numerik pada alat elektronik seperti komputer, laptop, iPad dan lainnya) Hadi Prayogo nantinya mengupas sosial, ekonomi, budaya dan politik.

Tentu saja kualitas tulisan tidak bisa disamakan dengan para senior tokoh pers nasional, mereka lebih tajam dan sarat pengalaman.

Namun paling tidak saya berupaya untuk menyajikan yang terbaik berdasarkan pengalaman, pengetahuan dan referensi yang ada.
****

Membaca postingan saudara, kawan dan sahabat dalam minggu-minggu terakhir ini menunjukkan sebuah fenomena yang terkadang menggelitik dan bikin tertawa sendiri.

Misal “Hari gini, kalau ada orang yg tak kamu kenal tapi tersenyum ramah padamu, 90 persen dipastikan bhw dia Caleg”.

Ada lagi yang lebih lucu, postingan dari kawan sesama pemimpin redaksi, “Saya katanya gagah dan ganteng terus ada yang bilang kenapa tidak nyaleg”.

Ada juga yang kritis Caleg menjadi salah satu jenis pekerjaan (profesi) yang baru. Lalu yang mengagetkan dan kemudian jadi tertawa geli.

Halaman
1234
Penulis: Hadi Prayogo
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help