Berita Palembang

Dilengkapi Tilt Sensor, Vespa GTS 150 i-get Terbaru Nyaman Buat Touring

Sejak diluncurkannya oleh PT Piagio Indonesia Vespa GTS 150 i-get terbaru akhir tahun lalu, CV Vespa Union Motor terus mensosialisasikan

Dilengkapi Tilt Sensor, Vespa GTS 150 i-get Terbaru Nyaman Buat Touring
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Branch Manager CV Vespa Union Motor Firmansyah Romadhon (kiri) mengawal Roling city bersama anak Vespa Move Palembang yang merupakan silaturahmi memperkenalkan produk Vespa GTS 150 i-get terbaru. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Sejak diluncurkannya oleh PT Piagio Indonesia Vespa GTS 150 i-get terbaru akhir tahun lalu, CV Vespa Union Motor terus mensosialisasikan scooter premium yang ditawarkan seharga Rp. 49.585.000 di Kota Palembang.

Seperti beberapa waktu lalu digelar Roling city bersama anak Vespa Move Palembang yang merupakan silaturahmi memperkenalkan produk Vespa GTS 150 i-get terbaru.

"Intinya motor nyaman buat touring. Harganya Rp49.585.000. Target 5 unit per bulan untuk Vespa GTS. Banyak dari Januari 2018 sudah terjual 2 unit per bulan," ungkap Branch Manager CV Vespa Union Motor Firmansyah Romadhon.

Dia mengatakan dibandingkan dengan versi sebelumnya, Vespa GTS 150 i-get terbaru memiliki sejumlah keunggulan. Untuk sektor sumber tenaganya kini dilengkapi dengan radiator sebagai sistem pendinginnya. Pendingin mesin berteknologi cairan tersebut diletakkan pada bagian atas knalpotnya.

"Rem GTS 150 i-get sudah mengunakan teknologi ABS baik rem depan dan rem belakang. Suspensi belakang double ada 4 tingkat penyetelan kekerasan tergantung kondisi jalan dan beban pengendara," kata Firman.

Baca:

Cari Dana 17 Agustus, Pemuda di Pagaralam Ini Nekat Lakukan Hal Berbahaya

Sempat Panas Partai Demokrat Akhirnya Resmi Dukung Prabowo - Sandiaga Uno

Dalam segi fitur, scooter Italia ini juga didukung dengan sejumlah fitur unggulan yang memperkuatnya sebagai motor premium. Vespa GTS 150 i-get terbaru dilengkapi dengan fitur start stop system, yang mana fungsinya mesin akan mati ketika motor dalam keadaan diam antara 3 sampai 7 detik. Dengan fitur ini konsumsi bahan bakarnya akan semakin hemat, khususnya ketika berkendara di kemacetan.

Kemudian, Vespa GTS 150 i-get terbaru juga dipasangi fitur 'tilt sensor', mesin motor akan mati ketika dalam kondisi kemiringan tertentu. Hal ini untuk menghindari motor tetap melesat, khususnya ketika mengalami kecelakaan.

Menariknya, ketika motor diparkir pada tempat yang cukup luas, Vespa GTS 150 i-get terbaru juga akan semakin mudah ditemukan karena memiliki fitur bike finder yang dapat dikendalikan dari remote, cukup ditekan tombolnya dan sensor pada motor akan berbunyi.

´┐╝Selain itu, Vespa GTS 150 i-get terbaru juga didukung dengan pengereman dual ABS, yang mana dengan teknologi pengereman tersebut rodanya tidak akan selip, khususnya ketika terjadi pengereman mendadak.

Untuk menyesuaikan dengan keinginan para calon konsumennya di tanah air, Vespa GTS 150 i-get terbaru juga tersedia dalam empat pilihan warna menarik, diantaranya monte bianco (putih), verde speranza (hijau metalik), nero vulcano (hitam mengkilap), dan rosso matt atau merah doff.

"Silakan untuk test drive bisa datang ke showroom kami di Jalan AKBP Cek Agus dekat SPBU Golf Palembang," kata Firmansyah. (*)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help