Miliki Tribun Family Card (TFC), Gratis Cuci Mobil di MF Car Wash Palembang

Owner MF Car Wash, Maradolla Yual Syahputra Yusuf, mengatakan ini merupakan hasil kerjasama antara Grup Kompas Gramedia.

Miliki Tribun Family Card (TFC), Gratis Cuci Mobil di MF Car Wash Palembang
TRIBUN SUMSEL/LUSI FARADILA
Manajer Sirkulasi Sriwijaya Post, Zulkarnain Tarmizi (kanan) didampingi staf marketing sirkulasi Sripo-Tribun, Novi (kiri), bersama Owner MF Car Wash, Maradolla Yual Syahputra Yusuf, mengenalkan Tribun Family Card (TFC), Kamis (19/8/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Satu lagi yang akan dinikmati oleh pengguna Tribun Family Card (TFC), kartu “ajaib” dari Grup Kompas Gramedia, yakni gratis 5 kali dalam setahun mencuci mobil di MF Car Wash, di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara No 120 Palembang.

Owner MF Car Wash, Maradolla Yual Syahputra Yusuf, mengatakan ini merupakan hasil kerjasama antara Grup Kompas Gramedia.

“Jadi setiap member TFC free cuci body sebanyak 5 kali selama 1 tahun. Untuk satu hari kita bisa melayani maksimal 5 member TFC," jelas Maradolla Yual Syahputra Yusuf, Kamis (9/8/2018).

Baca: Ingin Ngopi Gratis di Bangi Kopitiam Talangsemut Palembang? Segera Miliki Tribun Family Card (TFC)

Promosi ini berlaku sejak 9 Agustus 2018 hingga 8 Agustus 2019 mendatang.

Pria yang akrab disapa Oob ini  berharap dengan kerjasama ini ke depan dapat meningkatkan minat masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan kendaraan khususnya mobil.

“Harapan saya semoga dengan adanya kerjasama ini bisa meningkatkan kepedulian pemilik mobil akan kebersihan mobilnya. Terlebih di bagian interior mobil."

"Debu-debu yang terkandung di dalam mobil itu banyak mengandung bakteri yang dapat mengganggu kesehatan, terlebih bagi anak-anak," jelas Oob.

Baca: BREAKING NEWS: MK Tolak Gugatan Dodi-Giri, HDMY Segera Ditetapkan sebagai Paslongub Terpilih

Ditambahkan Oob, keunggulan dari MF Car Wash dari tempat lainnya yaitu tempat ini telah menggunakan sistem robotik.

"Di sini kita menggunakan sistem robotik. Jadi pemilik kendaraan ada di dalam mobil, sehingga bisa melihat langsung proses pencucian tanpa harus turun dari mobil."

"Disamping itu MF Car wash juga menggunakan air PDAM murni, shampo yang mengandung wax, semir ban yang hitam mengkilap dan tahan lama."

Baca: Gugatan Sengketa Pilbup Banyuasin Ditolak MK, KPU Banyuasin Segera Plenokan Penetapan Solmet

"Tak hanya itu MF Car Wash juga menggunakan semprotan angin sehingga bisa mengeluarkan debu-debu yang sulit dijangkau di dalam mobil dan fakum yang berdaya isap tinggi," jelas Oob.

Untuk fasisitas ruang tunggu, Oob menyebutkan MF Car Wash memiliki ruang tunggu dengan fasilitas yang cukup nyaman.

"Untuk di ruang tunggu kita memiliki ruang tunggu yang luas dengan meja dan kursi tersendiri sehingga konsumen yang membawa keluarga bisa terjaga privasinya dan kita juga memiliki fasilitas Wi-Fi," pungkasnya. (Tribun Sumsel/Lusi Faradila)

Editor: Sudarwan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help