Asian Games 2018

Latihan Perdana Jelang Hadapi Indonesia, Timnas U-23 Taiwan Dikecewakan Panitia 

Pertandingan cabang olahraga (Cabor) Sepakbola di Asian Games 2018 digelar lebih cepat

Latihan Perdana Jelang Hadapi Indonesia, Timnas U-23 Taiwan Dikecewakan Panitia 
IST
Pemain Timnas U-23 Taiwan. 

SRIPOKU.COM -- Pertandingan cabang olahraga (Cabor) Sepakbola di Asian Games 2018 digelar lebih cepat sebelum opening ceremony tanggal 18 Agustus kendatang di Stadion GBK Senayan Jakarta.

Cabor Sepakbola menjadi pertandingan pertama yang dilaksankan mulai hari Minggu (12/8/2018), mempertemukan tuan rumah Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Taiwan pada Asian Games 2018 kontra di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Saat menjalani latihan perdana di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Rabu (8/8/2018) kemarin, timnas U-23 Taiwan mengalami kejadian buruk lantaran dalam sesi latihan tersebut, timnas U-23 Taiwan tidak disediakan air minum dan bola resmi oleh official (panitia).

Baca: Atasi Macet Jelang Asian Games 2018, Pola Buka Tutup Diterapkan Polresta Palembang

Karena hal itu, pemain timnas Taiwan U-23, Brian Lim, melakukan protes kepada offical begitu tiba di hotel, Rabu (8/8/2018) malam.

"Ini merupakan hari pertama tim latihan, namun tidak ada air dan bola resmi pertandingan untuk kami berlatih. Karena seharusnya mereka menyediakan itu untuk kami bukan? Lalu bagaimana kami bisa latihan?," ujarnya.

Baca: Tidak Mau Kalah Dengan Jawa Barat, Disdik Sumsel Usulkan 20 Ribu Tiket Gratis Asian Games

Protes itu pun dilontarkan oleh Brian Lim dengan bahasa inggris dan nada yang tinggi.

Namun mesti mendapatkan perlakuan yang buruk, timnas U-23 Taiwan tetap menggelar latihan dengan normal dan tetap semangat.

Hal itu dilakukan demi bisa menang dalam laga perdana menghadapi tuan rumah Indonesia.

"Kami tetap berlatih untuk mempersiapkan diri melawan Indonesia. Saya pikir kami perlu kerja keras untuk mencuri poin," jelas Brian Lim.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help