Berita OKU

Diduga Tertidur di Rel, Pemuda di OKU Ini Dilindas Kereta Api Hingga Tewas. Begini Kronologinya

Diduga tertidur di rel kereta api, Rizki Ilham bin Endang (19) tewas ditabrak kereta api Babaranjang KA 3025, Kamis (9/8/2018)

Diduga Tertidur di Rel, Pemuda di OKU Ini Dilindas Kereta Api Hingga Tewas. Begini Kronologinya
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Korban Rizki Ilham sat dimandikan oleh keluarganya di rumah duka di Lingkungan Talangbandung Kelurahan Talangjawa, Kecamatan Baturaja Barat. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Diduga tertidur di rel kereta api, Rizki Ilham bin Endang (19) tewas ditabrak kereta api Babaranjang KA 3025, Kamis (9/8/2018) sekitar pukul 02.30 dini hari.

Korban ditemukan tewas setelah terlindas kereta api batubara rangkaian panjang (Babaranjang) di dekat Stasiun Kereta Baturaja, Kelurahan Talangjawa, Kecamatan Baturaja Barat OKU. 

Saat ditemukan kondisi korban sangat memprihatinkan kepala dan badannya terpisah,  kejadian ini  membuat  geger warga sekitar TKP. 

Baca: Berawal dari Penyanyi Biasa, Kini 6 Pedangdut ini bak Diva Tanah Air & Miliki Harta Berlimpah

Mayat korban ditemukan warga yang melintas, melihat hal itu warga segera melaporkan kepada warga lainnya yang ada di Lingkungan Talang Bandung Kelurahan Talangjawa Baturaja Barat.

Warga yang mengenali korban segera memberitahukan kepada keluarganya yang berjarak sekitar 75 meter dari rel kereta api, selanjutnya memberitahukan ke pihak pemerintah setempat dan kepolisian.

Baca: Jelang Idul Adha 1439 H, Ini Niat & 10 Keistimewaan Puasa Sunnah Arafah, No 7 Dimudahkan Kematiannya

Setelah keluarga korban datang, dengan dibantu polisi dan warga, korban dibawa ke RSUD Dr Ibnu Sutowo untuk divisum, setelah itu korban dibawa pulang ke rumah untuk disemayamkan.

Informasi di lapangan menyebutkan, korban Rizki Ilham, sebelumnya sempat berkumpul dan duduk-duduk dengan teman-temannya di rel kereta yang memang biasa mereka lakukan bila malam hari.

Baca: Jelang Asian Games 2018, Disbudpar Sumsel Siapkan Homestay untuk Wisatawan

Sekitar pukul 01.00 dini hari mereka pulang, namun korban kembali duduk di rel.

Diduga ngantuk, korban lalu tertidur pulas di rel kereta dengan posisi melintang. Sekitar pukul 02.30 dini hari melintas kereta api Babaranjang KAS 3025, angkutan batubara dengan tujuan lampung dengan rangkaian 60 gerbong.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help