Berita OKU

Ruang Tahti Polres OKU Disulap Jadi Tempat Resepsi Demi Pernikahan Napi Narkoba, Begini Suasananya

Kasat Narkoba yang juga mantan Danki Sat Brimob Polda DIY ini bahkan rela merogoh kocek lebih dalam untuk menghadirkan konsep pernikahan tersebut.

Ruang Tahti Polres OKU Disulap Jadi Tempat Resepsi Demi Pernikahan Napi Narkoba, Begini Suasananya
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Suasana pernikahan Bobi Handoko (30) bersama pujaan hatinya Desi Noviyanti (21) di Ruang Tahanan dan Barang Bukti Mapolres OKU, Kamis (9/8/2018). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Ruang Tahanan dan Barang Bukti (TAHTIi) Mapolres Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan seketika disulap menjadi “Gedung Resepsi” demi pernikahan salah seorang tahanan narkoba, Kamis (9/8/2018).

Kasat Narkoba, AKP Widhi Andika Darma SH SIK, berinisiatif memberikan pelayanan terbaik dengan memfasilitasi pernikahan Bobi Handoko (30) bersama pujaan hatinya Desi Noviyanti (21).

Kasat Narkoba yang juga mantan Danki Sat Brimob Polda DIY ini bahkan rela merogoh kocek lebih dalam untuk menghadirkan konsep pernikahan ala-ala zaman now dengan nuansa serba putih bersih.

Tak tanggung-tanggung, AKP Widhi sengaja menyewa jasa pihak Rumah Penganten di Kota Baturaja untuk mendekorasi ruangan berukuran 4 X 4 M tempat prosesi akad nikah tersebut berlangsung.

Suasana pernikahan Bobi Handoko (30) bersama pujaan hatinya Desi Noviyanti (21) di Ruang Tahanan dan Barang Bukti Mapolres, Kamis (9/8/2018).
Suasana pernikahan Bobi Handoko (30) bersama pujaan hatinya Desi Noviyanti (21) di Ruang Tahanan dan Barang Bukti Mapolres, Kamis (9/8/2018). (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Tulisan "Happy Wedding" dilatar belakang tempat duduk pengantin sekaligus bisa menjadi tempat keluarga mengabadikan moment bahagia ini di foto booth yang sudah disiapkan.

Usai acara, semua yang hadir juga disuguhi makanan kue-kue kotak.

Prosesi ijab kabul dipandu langsung oleh Kepala KUA Baturaja Barat, H. Muhammad Liswan S.Ag MM, dengan mahar emas seberat setengah suku (sekitar 3,4 gram).

Bertindak selaku wali nikah adalah M. Jupri (20) paman mempelai wanita sedangkan Saksi nikah dari mempelai wanita, Ramlan (pegawai KUA Baturaja Barat) dan saksi nikah dari mempelai pria, Alwis Nopiandi (Ketua RW Sukajadi).

Bobi Handoko mengucapkan ijab kabul yang dipandu Kepala KUA Baturaja Barat.
Bobi Handoko mengucapkan ijab kabul yang dipandu Kepala KUA Baturaja Barat. (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Turut hadir juga ibu kandung mempelai wanita, Rosmala Dewi dan beberapa anggota keluarga serta orang tua mempelai pria.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help