Berita OKU

Sempat Bergulat Dengan Polisi, Akhirnya Bandar Narkoba Menyerah Ditembak 2 Kaki

Bandar narkoba yang paling dicari polisi akhirnya berhasil dibekuk Satresnarkoba Polres OKU dipimpin AKP Widhi Andika Darma SH SIK.

Sempat Bergulat Dengan Polisi, Akhirnya Bandar Narkoba Menyerah Ditembak 2 Kaki
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Tersangka pengedar sabu Beni Wahyudi (34) saat dibawa ke Sat Narkoba Polres OKU 

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Bandar narkoba yang paling dicari polisi akhirnya berhasil dibekuk Satresnarkoba Polres OKU dipimpin AKP Widhi Andika Darma  SH SIK.

Kaki tersangka Beni Wahyudi (34) terpaksa dilumpuhkan dengan timah pana Kanit I, Ipda Charli S, karena menyerang petugas saat akan ditangkap.

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari didampingi Kasat Narkoba AKP Widhi Andika Darma SH SIK kepada SRIPO, Rabu (8/8/2018), proses penangkapan bandar narkkoba ini cukup menegangkan, pelaku yang sudah terkepung nekad menyerang polisi dengan senjata tajam mengakibatkan salah satu anggota Satnarkoba  terluka.

Melihat bahaya yang mengintai nyawa polisi, petugas melepaskan tembakan peringatan keudara.

Namun bandar narkoba ini nekad kabur, sehingga petugas terpaksa melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak kaki pelaku.

Walaupun  sebelah kakinya sudah bolong, bandar narkoba yang sudah lama dicari polisi ini tetap nekad kabur.

Polisi lalu membidik kaki sebelah kakinya, setelah  kaki kiri dan kanan  kiri ditembus timah panas pelaku barulah tersangka menyerah.  

Dijelaskan Kapolres, sehari sebelumnya anggota Satresnarkoba Polres OKU mendapatkan informasi tersangka Beni Wahyudi warga Blok C Desa Karya Makmur Batumarta Unit VIII Kecamatan Madang Suku III OKU TIMUR ada di  Batumarta.

Kemudian anggota Sat Narkoba melakukan under cover  yang akan membeli narkoba jenis sabu seberat 2,5 gram.

Pelaku yang tidak menduga kalau calon pembeli adalah anggota polisi yang sedang menyamar ini langsung menyatakan sanggup menyiapkan barang haram itu dengan harga Rp 3,5 juta dan berjanji bertemu di Batumarta Unit II.

Halaman
123
Penulis: Leni Juwita
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved