Liga I Indonesia

Pelatih Persija Waspadai Kekuatan Arema yang Makin Oke

"Arema punya beberapa pemain yang bagus, saya juga melihat di putaran kedua ini mereka mendatangkan pemain lokal bagus

Pelatih Persija Waspadai Kekuatan Arema yang Makin Oke
sripoku.com/anton
ilustrasi AREMA FC VS PERSIJA JAKARTA LIGA 1 INDONESIA 2018 

SRIPOKU.COM, MALANG-Duel Arema versus Persija merupakan yang ditunggu-tunggu. Sebab menjadi penentu nasib kedua tim di peringkat papan atas Liga I Indonesia.

Maka itu, kedua tim mempersiapkan kekuatan masing-masing.

Hal itu pula diungkapkan Stefano Cugurra tak mau meremehkan Arema FC yang akan dihadapi timnya di pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (5/8/2018), pukul 18.30 WIB.

Sebab, pelatih Persija Jakarta itu mengerti jika di putaran kedua ini Arema lebih kuat.

Hal itu tak lepas empat pemain yang didatangkan Arema di bursa tranfer pemain paruh musim ini seperti Srdan Ostojic, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, dan Makan Konate.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu pun menaruh perhatian lebih pada keempat pemain itu lantaran mampu menjadi kekuatan utama Arema.

"Arema punya beberapa pemain yang bagus, saya juga melihat di putaran kedua ini mereka mendatangkan pemain lokal bagus, tim ini pasti lebih kuat di putaran kedua ini," ujar Teco seperti dilansir dari wearemania.

Selain itu, pelatih asal Brasil ini juga mewaspadai kebangkitan Arema.

Setelah kalah di kandang Mitra Kukar pekan lalu, para penggawa Singo Edan pasti lebih bersemangat ingin bangkit untuk memenangi laga melawan Persija.

"Sama, kami juga pasti bersemangat, karena dua pertandingan terakhir kami bisa menang, saya berharap Persija tetap konsisten, kami harus dapat hasil positif di kandang Arema," katanya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved