Berita Lubuklinggau

Semarak Harmoni Bangsa 2018 di Lubuklinggau, Nyanyikan Lagu Kebangsaan dan Senam Poco-poco

Ribuan peserta mengikuti kegiatan "Harmoni Bangsa 2018" yang digelar di Jalan Yos Sudarso, pusat Kota Lubuklinggau, Minggu (5/8/2018).

Semarak Harmoni Bangsa 2018 di Lubuklinggau, Nyanyikan Lagu Kebangsaan dan Senam Poco-poco
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Peserta "Harmoni Bangsa 2018", mengikuti senam poco-poco bersama di lokasi CFD Jalan Yos Sudarso Kota Lubuklinggau, Minggu (5/8/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU-- Ribuan peserta mengikuti kegiatan "Harmoni Bangsa 2018" yang digelar di Jalan Yos Sudarso, pusat Kota Lubuklinggau, Minggu (5/8/2018).

Pesertanya antara lain dari kalangan TNI, Polri, PNS, pelajar dan mahasiswa serta masyarakat Kota Lubuklinggau.
Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeringati HUT Kemerdekaan Re-73 dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia ini diisi dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Baca:

Tasya Kamila SAH Dinikahi Randi Bachtiar, Gunakan Mata Uang Dollar, Ini Foto-foto Pernikahannya

Mewahnya Rumah Ivan Gunawan, Berisi Barang Antik & Mahal tapi tak Ada Dapur, Ini Penampakannya!

Lalu dilanjutkan dengan menyanyi lima lagu kebangsaan di lokasi Car Free Day (CFP) Kota Lubuklinggau tersebut. Setelah menyanyikan lagu kebangsaan, selanjutnya dilaksanakan senam poco-poco bersama, menyambut Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Mewakili Walikota Lubuklinggau yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kahlan Bahar.

Kemudian hadir Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar, Kepala BNN Kota Lubuklinggau AKBP Edy Nugroho, Kaden Brimob B Pelopor Petanang AKBP Eko Yudi Karyoto, Wakapolres Lubuklinggau Kompol Zulkarnain, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Surya Dharma, Kepala Dinas Kominfo Erwin Armeidi, Sekretaris DPRD Fajarudin, serta sejumlah pejabat di lingkungan pemkot Lubuklinggau lainnya. (*)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help