Berita Muaraenim

Muaraenim Launching Kolam Renang Tirta Enim, Dibuka untuk Masyarakat Umum

Untuk memberikan sarana hiburan dan olahraga khususnya renang, Pemkab Muaraenim melauching pembukaan penggunaan

Muaraenim Launching Kolam Renang Tirta Enim, Dibuka untuk Masyarakat Umum
KOLASE SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muaraenim Amrullah Jamaluddin, Direktur Oprasional umum PTBA Suryo Eko, melaunching pembukaan Kolam renang Tirta Enim untuk atlet dan masyarakat umum, di komplek GOR Pancasila Muaraenim, Minggu (5/8/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Untuk memberikan sarana hiburan dan olahraga khususnya renang, Pemkab Muaraenim melauching pembukaan penggunaan kolam renang Tirta Enim di Komplek GOR Pancasila Muaraenim, Minggu (5/8/2018).

Dalam launching tersebut dihadiri oleh Bupati Muaraenim yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muaraenim Amrullah Jamaluddin, Direktur Oprasional umum PTBA Suryo Eko, GM UPTE Suhedi, Kadisporapar Muaraenim Rusdi Hairullah, Pejabat muspida dan muspika Muaraenim serta tamu undangan.

Menurut Amrullah Jamaludin, kolam renang Tirta Enim ini adalah bantuan CSR PTBA. Dengan dibukanya kolam renang Tirta Enim ini untuk masyarakat umum, diharapkan dapat di gunakan secara maksimal dan dipelihara serta dirawat sebaik mungkin, sehingga kita harapkan dari Kabupaten Muaraenim akan lahir atlet renang yang handal dan bisa mengharumkan nama baik Muaraenim.

Baca:

Pesan Taksi Online ke Prabumulih & Bawa Kabur Mobil, Pria Ini Berhasil Diringkus, Ini Pengakuannya

Pedagang Lorong Basah Tidak Betah Gara-gara Hal Ini, PD Pasar Segera Cari Solusi & Panggil Pedagang

Selain itu juga, bisa digunakan dan dimanfaatkan oleh masyakat Muaraenim secara umum sehingga bisa menambah tempat alternatif hiburan bagi masyarakat umum.

"Silakan digunakan sebaik mungkin baik untuk prestasi dan hiburan," ujarnya setelah melepas lomba renang gembira yang diikuti seluruh OPD di Kabupaten Muaraenim.

Ditambahkan Kepala Disbudpora Muaraenim Rusdi Hairullah, bahwa kolam renang ini akan dikelola oleh Disbudpora Muaraenim, baik untuk Umum maupun untuk kegiatan olahraga.

Nanti pihaknya akan berkordinasi ke dinas maupun badan apakah dapat dimanfaatkan untuk kegiatan latihan maupun kegiatan lainnya.

Sementara untuk kegiatan masyarakat umum nanti kita akan kelola secara profesional dengan menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) untuk tarif dan sebagainya.(*)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help