Jarang Digunakan, Inilah 4 Fitur Di Whatapps yang Sering Diabaikan

Semakin berkembangnya WhatsApp, aplikasi bawahan Facebook ini pun memiliki banyak fitur yang bisa digunakan untuk memudahkan para penggunanya

Jarang Digunakan, Inilah 4 Fitur Di Whatapps yang Sering Diabaikan
ilustrasi 

SRIPOKU.COM - Meskipun bisa dibilang sebagai media sosial berbasischatting yang sudah ada sejak lama, namun WhatsApp terlihat terus berkembang dan masih digunakan oleh banyak pengguna di seluruh dunia. 

Semakin berkembangnya WhatsApp, aplikasi bawahan Facebook ini pun memiliki banyak fitur yang bisa digunakan untuk memudahkan para penggunanya. Namun, saking banyaknya, ada beberapa fitur canggih yang jangan digunakan orang-orang.

Mau tau fitur canggih apa yang udah kamu lewatkan? 

Pesan Berbintang

WHATAPPS
WHATAPPS ()

Fitur menarik satu ini adalah membuat kamumenyimpan salah satu chatpenting yang mungkin akan baca atau ingin kamu abadikan.

Meski fungsinya tidak begitu penting, bagi kamu yang memiliki bekerja dengan mengandalkan grup WhatsApp mungkin fitur ini sangat berguna dan membantu Anda.

Untuk menggunakannya kamu hanya perlu menahan salah satu chat lalu ketuk tanda bintang di bar atas, secara otomatis kamu sudah menyimpan pesan tersebut.

Lalu untuk melihatnya kamu silahkan buka pengaturan>pesan berbintang.

Pin Chat

PIN CHAT
PIN CHAT ()

Fitur selanjutnya adalah membuat salah satu percakapan dengan seseorang selalu diprioritaskan di bagian atas.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help