Ke Perempat Final, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Bertemu Unggulan Utama

Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil pertama dari Indonesia yang lolos ke babak perempat final Kejuaraan Dunia 2018.

Ke Perempat Final, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Bertemu Unggulan Utama
IndoSport
Greysia Polii dan Apriani Rahayu. 

SRIPOKU.COM - Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil pertama dari Indonesia yang lolos ke babak perempat final Kejuaraan Dunia 2018. Greysia/Ariyani Rahayu mengalahkan pasangan Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, dengan skor 21-18, 21-13 dalam duel babak ketiga di Nanjing Youth Olympic Stadium, China, Kamis (2/8/2018).

Berita Lainnya:
Usai Bilang Akan Nikahi Greysia Polii, Kevin Sanjaya Terlihat Galau, Tak Disangka Ini yang Terjadi

Pada babak perempat final, Jumat (3/8), Greysia/Apriyani bertemu lawan berat asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Unggulan pertama tersebut lolos setelah menang 21-8, 21-19 atas kompatriotnya, Du Yue/Li Yinhui.

Pertandingan berjalan seimbang saat kedua pasangan bergiliran mendapat poin. Namun, tiga poin beruntun yang dicetak untuk unggul 8-4 menjadi keuntungan tersendiri bagi Greysia/Apriyani.

Meskipun Chow/Lee terus memberikan perlawanan, wakil Indonesia berhasil lebih dulu menyabet game point saat kedudukan kedudukan 20-16. Dua poin tambahan yang dicetak oleh Chow/Lee tidak menghalangi Greysia/Apriyani untuk memenangi gim pertama dengan skor 21-18.

Kekalahan pada gim pertama membuat Chow/Lee langsung tampil trengginas pada awal gim kedua. Sempat tertinggal 4-8, mereka bisa menyusul dan membuat laga berlangsung lebih alot karena kedudukan sama kuat 8-8.

Meski begitu, Greysia/Apriyani yang sukses memperbesar kans mereka dengan tujuh poin beruntun untuk memimpin jauh pada kedudukan 19-12. Tiket ke babak perempat final akhirnya diamankan oleh Greysia/Apriyani usai menutup gim kedua dengan skor 21-13. (Ardhianto Wahyu Indraputra)

Penulis: Aloysius Gonsaga AE
Sumber: BolaSport

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://olahraga.kompas.com/ dengan Judul:
Ke Perempat Final, Greysia/Apriyani Bertemu Unggulan Utama

Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help