Berita Palembang

Seorang Pria Bikin Heboh Hendak Lompat dari Fly Over Simpang Polda

Sejumlah pengendara yang melintasi Jalan Jenderal Sudirman KM 4 tepatnya di dean Mapolda Sumsel, mendadak dibuat heboh, Rabu (1/8/2018).

Seorang Pria Bikin Heboh Hendak Lompat dari Fly Over Simpang Polda
instagram
Seorang Pria Bikin Heboh Hendak Lompat dari Fly Over Simpang Polda, Rabu (1/8/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sejumlah pengendara yang melintasi Jalan Jenderal Sudirman KM 4 tepatnya di dean Mapolda Sumsel, mendadak dibuat heboh, Rabu (1/8/2018).

Kehebohan ini lantaran adanya seorang pria yang diduga hendak melompat dari jembatan fly over. Tampak seorang pria yang belum diketahui identitasnya ini, duduk santai di pagar jalan jembatan fly over.

Bukan hanya pengendara dan ejalan kaki yan dibuat heboh, namun aksi pria ini pun mengundang perhatian sejumlah anggota kepolisian yang berjaga di pos jaga Mapolda Sumsel.

Dengan sigap petugas kepolisian un mendekati pria tersebut untuk membatalkan niatan pria yang diduga hendak melompat dari fly over dengan ketinggian sekitar 10 meter.

"Saat mau lompat tadi ada olisi yang mendekat dan langsung membawa pria itu ke bawa pos jaga. Kemudian pria itu langsung dijemput keluarganya," ujar Meida, saksi mata yang melihat. (Welly Hadinata)

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Fadhila Rahma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help