Berita Palembang

Pengguna Mobil Isuzu Bisa Dapat Voucher Jasa Body Repair, Ada Diskon 20 Persen

Astra Isuzu Palembang membagikan suprise voucher jasa pengecatan untuk customer pilihan sebesar 20 persen.

Pengguna Mobil Isuzu Bisa Dapat Voucher Jasa Body Repair, Ada Diskon 20 Persen
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Mekanik Bengkel Body and Repair Astra Isuzu Palembang melakukan pengecatan velg mobil di ruang cat oven. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PAKEMBANG --- Dalam rangka memberikan layanan untuk menambah customer, Bengkel Body and Repair Astra Isuzu Palembang membagikan suprise voucher jasa pengecatan untuk customer pilihan sebesar 20 persen.

"Ini biasanya sales kita yang lagi nganvas dikasihkan kepada customer Isuzu. Voucher ini juga bisa digunakan untuk kendaraan merek lain. Di sini soal harga kita lebih terjangkau dibanding yang lain dengan kualitas terjamin," ungkap Frizon S Naibaho Workshop Head Astra Isuzu Palembang, Rabu (1/8/2018).

Bengkel Body and Repair Astra Isuzu Palembang yang beralamat di Jl Soekarno Hatta No 200 melayani sejak 2014 dengan gedung barunya. Menerima layanan untuk semua merek kendaraan baik Isuzu maupun non Isuzu. Dari mobil kecil hingga besar dengan kualitas standar Astra.

"Kita menggunakan bahan cat berkualitas. Menyediakan beberapa fasiltas. Misalnya di dalam kota siap antar jemput. Bengkel Body and Repair Astra Isuzu Palembang sudah cukup dikenal karena bekerjasama dengan asuransi besar seperti Garda Oto, Ramayana, Auto Cilin, Aspan, Axa Mandiri, Sompoe, dll. Sehingga untuk mempermudah pelanggan, jika kendaaraannya masih dicover asuransi ini bisa diklaim di sini," kata Naibaho.

Kemudian customer non asuransi juga diberikan harga menarik, termasuk untuk cat velg dengan garansi pengecatan selama 6 bulan.

Pihaknya juga memberikan kemudahan customer. Jika ada yang ingin memperbaiki kendaraannya, dilakukan pengecekan gratis. Ini kemudahan yang diberikan customer body repair.

Tersedia BIB

Sementara bagi pemilik kendaraan Isuzu kita juga menyediakan layanan service baik yang ringan maupun service berat. Program layanan yang disediakan antara lain periksa rupa-rupa. Pemeriksaan gratis terhadap 35 item.

"Customer mau periksa datang saja. Mulai pengecekan air baterai, angin ban hingga pemeriksaan lampu. Setiap saat kita layani. Termasuk hari minggu pun tetap buka.

Bagi customer yang tidak sempat datang ke bengkel, bisa menggunakan bengkel Isuzu berjalan (BIB). Untuk pemesanan dapat menghubungi hotline 081314935333," jelasnya.

Kebetulan di bulan Agustus ini Isuzu ada acara service clinic di Sungai Lilin Musibanyuasin. Dia berharapcustomer yang berdomisili di sana bisa memanfaatkan program itu. service clinic ini berupa kegiatan konsultasi teknis Isuzu, service kendaraan Isuzu, dan promo serta pemberian souvenir. Acara service ini bisa diikuti semua tipe kendaraan Isuzu dari Panther hingga ELF.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved