SFC Update

Resmi Mundur, Manajemen Tegaskan Marckho Sandy Meraudje Masih Pemain Sriwijaya FC

Manajemen Sriwijaya FC masih keukeh mempertahankan status Marckho Sandy Meraudje, sebagai pemain tim berjuluk Laskar Wong Kito

Resmi Mundur, Manajemen Tegaskan Marckho Sandy Meraudje Masih Pemain Sriwijaya FC
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Bek sayap Sriwijaya FC, Marckho Sandy Merauje, lepas dari hadangan pemain Cilegon United dalam laga uji coba di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten Kamis (11/1/2018). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC masih keukeh mempertahankan status Marckho Sandy Meraudje, sebagai pemain tim berjuluk Laskar Wong Kito itu di musim 2018 ini.

Pasalnya, Marckho masih memiliki kontrak yang harus diselesaikannya hingga akhir musim nanti.

Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat mengatakan, sampai detik ini tim masih mempertahankan eks-kapten Tim PON Papua musim 2016 itu karena terikat profesional kontrak. Ia meminta tidak hanya Marckho, tapi seluruh pemain yang ada saat ini menghormati kontrak tersebut.

“Semua orang yang terkait saat ini, masih berpegang kepada kontrak. Kalau kita tidak berpegangan pada kontrak itu, jadi apa? Sriwijaya FC klub professional,” ujarnya saat dikonfirmasi Sripoku.com, Selasa (31/7/2018).

Baca: Eks Pemain Sriwijaya FC Marckho Sandy Meraudje Batal Berlabuh ke Persija Jakarta

Baca: Sudah di Jakarta, Marckho Sandy Meraudje Segera Tandatangani Kontrak Bersama Persija

Memang di satu sisi, beberapa manajemen klub di Liga 1 2018 sudah datang membicarakan untuk membajak Marckho di paruh musim 2018 ini dari Sriwijaya FC.

Namun, meski dalam tahap pembicaraan, Ucok tak ingin mengingkari kontrak manajemen dengan Marckho yang masih menyisakan setengah kompetisi lagi.

“Beberapa manajemen telah menemui kita membicarakan tentang itu (Marckho). Namun saat ini kita masih berpegang teguh kepada kontrak,” ujarnya lagi.

Baca: Marckho Sandy Merauje Isyaratkan Akan Berlatih dengan Tim Baru Pasca Mundur dari Sriwijaya FC

Walaupun saat ini, Marckho sudah melakukan tindakan indisipliner karena sudah dua laga ia tak tampil. Yakni, saat melakoni laga kontra Bangka Selection Rabu (25/7/2018) dalam Kompetisi Piala Presiden 2018 dan Borneo FC Minggu (29/7/2018) lalu.

“Ingat, semua berpegangan kepada kontrak. Masalah mundur atau tidak, apa masalahnya bisa dibicarakan dengan manajemen,” jelasnya. 

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved