SFC Update

Dua Wajah Lama Kembali Diundang, Perkuat Sriwijaya FC di Pertengahan Musim 2018

Tak tanggung, dua wajah yang pernah memperkuat Sriwijaya FC dipanggil kembali untuk merumput di tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Dua Wajah Lama Kembali Diundang, Perkuat Sriwijaya FC di Pertengahan Musim 2018
SRIPOKU.COM/RESHA
Manda Cingi saat bertanding sebagai penggawa Sriwijaya FC. Ia adalah penggawa Laskar Wong Kito yang dipinjamkan ke Semen Padang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pasca kursi pelatih kepala dipegang oleh Subangkit, Sriwijaya FC seolah ingin bernostalgia di masa lampau.

Tak tanggung, dua wajah yang pernah memperkuat Sriwijaya FC dipanggil kembali untuk merumput di tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Satu diantaranya ialah Hartono Ruslan. Asisten Pelatih yang pernah naik pangkat menjadi Pelatih Sriwijaya FC era 2017 ini dipanggil untuk menduduki jabatan asisten pelatih, mendampingi Subangkit.

"Sudah gabung (Hartono Ruslan) dengan tim. Dia akan mendampingi Subangkit sampai akhir kompetisi," ujar Asisten Manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris kepada Sripoku.com Selasa (31/7/2018).

Ia mengatakan, alasan pemanggilan Hartono ke tim lantaran wajahnya dudah tak asing lagi untuk tim. Sehingga tak butuh adaptasi lebih saat ia dipercaya membantu Subangkit saat menukangi tim ke depannya.

"Apalagi beliau sudah punya lisensi A AFC. Jadi sudah cukup," ujarnya.

Hartono Ruslan memang bukan orang baru di Sriwijaya FC. Ia pernah menjadi asisten Kashartadi (2011-2013) dan ikut ambil peran saat Sriwijaya FC kampiun di Indonesian Super League (ISL) musim 2011/2012.

Sempat menjadi pelatih kepala di Persik Kediri musim 2013/2014, Hartono kembali lagi menjadi asisten Benny Dolo musim 2014/2015. Kemudian asisten Widodo Cahyono Putro (2016) dan terakhir asisten Osvaldo Lessa (2017).

Selain Hartono, pihaknya juga akan memanggil pemain Semen Padang Manda Cingi. Ia dipinjamkan oleh manajemen Sriwijaya FC ke tim berjuluk Kabau Sirah itu pada musim 2017.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help