Berita Muaraenim

Mau Daftar Kuliah ke Palembang, Arlan Tewas Dilindas Truk Angkutan Batubara

Diduga motor korban diserempet truk batubara sehingga korban terjatuh dan terpental ketengah jalan lalu terlindas truk batubara.

Mau Daftar Kuliah ke Palembang, Arlan Tewas Dilindas Truk Angkutan Batubara
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tampak korban terlindas dibawah mobil truk angkutan batubara di Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Senin (30/7). 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Arlan Efriansyah Putra (21) warga Desa Cecar, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat, yang mengendarai motor Vixion BG 2602 EN yang membonceng Agus warga sedesanya, tewas setelah terlindas truk batubara BG 8221 P yang disupiri oleh Ilham.

Peristiwa itu terjadi di Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Senin (30/7/2018).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, bahwa diduga korban yang berboncengan dengan Agus, berjalan beriringan menuju Lahat.

Ketika di lokasi kejadian diduga motor korban diserempet truk batubara sehingga korban terjatuh.

Naasnya, tubuh korban terpental ketengah jalan dan terlindas truk batubara hingga tewas, sedangkan temannya Agus menderita luka cukup parah dan langsung dibawa ke RSUD Rabain Muaraenim untuk menjalani perawatan yang komprehensif.

Menurut Amri (58) yang merupakan keluarga (Uwak) korban, bahwa menurut ayahnya korban berencana akan ke Palembang untuk mendaftar kuliah di salah satu Perguruan Tinggi.

Sedangkan orangtuanya sedang Bimtek ke luar kota. Untuk kronologis ia juga belum tahu, hanya tahu dikabari keluarganya bahwa korban kecelakaan.

"Ayah korban adalah Kades Cecar, kebetulan sedang ikut Bimtek. Jadi saya dulu yang mengurusnya. Saya ini, kakak dari ibunya," ujarnya sambil mengamankan barang-barang almarhum.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved