SFC Update

Laga Sriwijaya vs Borneo FC, Raup Poin Penuh dengan Formasi Baru

Pelatih anyar Sriwijaya FC Subangkit mengaku gembira berhasil melewati debut anyarnya bersama Sriwijaya FC

Laga Sriwijaya vs Borneo FC, Raup Poin Penuh dengan Formasi Baru
SRIPOKU.COM/RESHA
Skuat Sriwijaya FC saat menjamu Borneo FC di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (29/7/2018). 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelatih anyar Sriwijaya FC Subangkit mengaku gembira berhasil melewati debut anyarnya bersama Sriwijaya FC, dalam laga usiran kontra Borneo FC di Stadion haji Agus Salim Padang Minggu (29/7/2018).

Mereka berhasil meraup poin penuh, dengan menundukkan tim berjuluk Pesut Etam tersebut dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang itu berkat sepakan tajam Yogi Rahardian di menit ke-84. Bola tersebut merupakan hasil blunder yang dilakukan pemain Borneo FC Diego Michels yang berusaha menangkis umpan lambung yang mendarat di kakinya.

Apesnya, bola tersebut berhasil bergulir tepat di kaki Yogi yang saat itu tengah bebas di sisi kanan gawang.

Tendangan tajam ke arah kiri atas itu tak bisa dibendung oleh Kiper Borneo FC Nadeo Arga Winata sehingga berbuah angka kemenangan untuk Laskar Wong Kito.

“Syukur alhamdulilah di debut saya yang pertama ini saya memperoleh poin itga. Itu tak terlepas dari perjuangan pemnain karena kondisi seperti ini mereka bisa bermain lepas,” ujar pelatih yang akrab disapa Cak Su ini usai pertandingan.

Cak Su menilai, kedua kubu sudah sangat sengit memulai pertandingan. Awalnya, permainan berjalan dengan tempo yang perlahan naik.

Beruntung, debut Alan Hendrique dan Goran Gancev berhasil membendung serangan tim lawan yang terus mencuri peluang untuk mencetak angka. Eks-Arsitek Sriwijaya FC U-19 ini juga mengapresiasi dua penggawa asing yang baru saja menjalani debutnya bersama Sriwijaya FC itu.

“Saya kira dua pemain tadi bagus. Mereka harus banyak ngomong. Sebelum main juga kita sudah bicara dengan keduanya,” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved