Berita OKU

Kabupaten OKU Juara Pertama Pameran Teknologi Tepat Guna ke XIV Tahun 2018

Kabupaten OKU juara pertama kategori Stand Pameran, pada Pameran Teknologi Tepat Guna ke XIV Tahun 2018 Tingkat Sumsel.

Kabupaten OKU Juara Pertama Pameran Teknologi Tepat Guna ke XIV Tahun 2018
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Bupati OKU Drs H Kuryana Azis atas nama Gubernur Sumsel menyerahkan tropy dan hadiah kepada kabupaten/kota yang keluar sebagai juara pada Pameran TTG ke XIV Tahun 2018 di Kabupaten OKU. 

Laporan wartawan sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA--- Kabupaten OKU  juara pertama kategori Stand Pameran, pada Pameran Teknologi Tepat Guna ke XIV Tahun 2018 Tingkat Sumsel di Kabupaten OKU.

Sedangkan untuk kategori TTG Unggulan, keluar sebagai juara pertama diraih oleh Kabupaten Mura dan OKU menduduki posisi Harapan kedua.

Keluar sebagai juara kedua kategori Stand Pameran adalah Kabupaten Muba, juara III Kabupaten Muaraenim, Harapan I Kabupaten OKU, juara Harapan II Kota Palembang dan Harapan III Kabupaten PALI.

Sedangkan juara II Kategori TTG Unggulan adalah Kabupaten OKI, juara III Kabupaten Muba, Harapan I Kabupaten Muaraenim, Harapan II Kabupaten OKU dan Harapan III Kabupaten OKU Selatan.

Selain itu untuk Kategori Dinas Instansi, keluar sebagai juara I RSUD Ibnu Sutowo, juara II Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, juara III Dinas pariwisata dan Kebudayaan OKU.

Untuk Kategori Umum, keluar sebagai Juara I Rumah Kreatrif PT Semen Baturaja, juara II Bank Sumsel Babel Baturaja, juara III PDD Polsri RAKN OKU.

Kemudian untuk Kategori Organisasi, keluar sebagai Juara I TP PKK OKU, juara II Dharma Wanita Persatuan OKU, untuk Kategori Kecamatan keluar sebagai Juara I Kecamatan Lubukbatang, juara II Kecamatan Lengkiti dan juara III Kecamatan Sosoh Buay Rayap.  

Dan untuk Kategori Pentas Seni Antar Kecamatan, keluar sebagai Juara I Kecamatan Peninjauan, juara II Kecamatan Baturaja Timur dan juara III Kecamatan Sosoh Buay Rayap.

Penutupan Pameran TTG ke XIV Tahun 2018 dilakukan oleh Gubernur Sumatera Selatan diwakili Bupati OKU Drs H Kuryana Azis didampingi Kadin PMD Sumsel H Yusnin SSos MSi.

Pada malam penutupan TTG selain penyerahan hadiah dan piala, juga digelar pentas seni dan disisi beberapa artis dari dalam dan luar Kabupaten OKU. (ENI)

Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved