Home »

Sport

SFC Update

Dipastikan Mundur, Rahmad Darmawan Pamit Baik-baik Meski Masih Tersisa 18 Bulan Lagi

Rahmad Darmawan memastikan diri untuk mundur dari kursi kepelatihan Sriwijaya FC di paruh musim 2018. Pelatih kawakan tersebut menegaskan

Dipastikan Mundur, Rahmad Darmawan Pamit Baik-baik Meski Masih Tersisa 18 Bulan Lagi
SRIPOKU.COM/RESHA
Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, Direktur Kompetisi mewakili Direktur Utama PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Augie Bunyamin, dan Sekretaris PT. SOM Faisal Mursyid saat memberikan keterangan pers di Swarna Dwipa Hotel Minggu (29/7/2018). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Rahmad Darmawan memastikan diri untuk mundur dari kursi kepelatihan Sriwijaya FC di paruh musim 2018.

Pelatih kawakan tersebut menegaskan, ia mundur dari pelatih kepala dengan kekeluargaan.

Pelatih yang akrab disapa RD ini mengatakan, keputusannya itu telah dibicarakan baik-baik manajemen sejak Sabtu (28/7/2018) kemarin.

Hal tersebut sekaligus menepis rumor tak sedap tentang kepergiannya dan mengganggu konsentrasi tim yang saat ini masih bertarung di Liga 1 2018.

Baca:

Bukan 20, Ternyata Segini Jumlah ART Ashanty, Sampai Dibandingkan dengan Asisten Nia Ramadhani!

Harga Mati Sriwijaya FC Menang Hari Ini, Yu Hyun Koo Marah Teriak Tunjukkan SFC Masih Ada

"Ke depan kita selesaikan dengan bijak, semua demi SFC agar terus eksis dan berprestasi di liga 1. Jangan sampai berita-berita dan kabar-kabar yang ada berterusan. Itu ingin segera kita sudahi," ujarnya saat konfrensi pers di Hotel Swarna Dwipa Minggu (29/7/2018).

RD sebenarnya menyisakan 18 bulan lagi berdasarkan surat kontrak. Namun setelah mengambil keputusan untuk mundur, ia mengaku akan terus berkiprah di dunia orlatih sepakbola Indonesia karena merasa sudah menjadi jalan hidupnya.

"Saya mundur dari Sriwijaya FC, dan melatih adalah fashion saya, jalan hidup saya. Kita mengambil sebuah keputusan dan mengakhiri keputusan yang tersisa. Sebenarnya masih menyisakan 18 bulan lagi karena daya mengakhiri Desember 2019. Sekali lagi agar bisa tenang maka kita sepakat untuk mengakhiri dengan baik," jelasnya.(*)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help