Update SFC

Ujian Duet Alan-Goran, Sriwijaya FC Tanpa Latihan dan Didampingi RD Ladeni Borneo

Persoalan demi persoalan memang melanda. Setidaknya ada tiga kekuatan baru yang kini mendukung Sriwijaya

Ujian Duet Alan-Goran, Sriwijaya FC Tanpa Latihan dan Didampingi RD Ladeni Borneo
sripoku.com/anton
ilustrasi sriwijaya fc vs borneo fc liga 1 indonesia 2018 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Badai belum juga berlalu. Sriwijaya FC Diterpa prahara ditinggal 8 pemain kemudian mundurnya pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, membuat skuat berjuluk Laskar Wong Kito ini meladeni Borneo FC dalam laga usiran pekan ke-18 Liga I Indonesia, di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (29/7), tanpa latihan.

Persoalan demi persoalan memang melanda. Setidaknya ada tiga kekuatan baru yang kini mendukung Sriwijaya
FC pasca mundurnya pemain dan pelatih RD. Manajemen merekrut dua bek asing Alan Hendrique dan Goran Gancev di lini belakang, sementara pelatih kepala untuk sementara ditangani Subangkit yang ditunjuk sebagai caretaker.

Sementara duet Alan dan Goran, hingga kini belum bisa dipastikan apakah keduanya bisa menjamin kokohnya lini belakang yang sudah kebobolan 6 gol tanpa balas, pasca perginya duet Hamka Hamzah dan Mahamdou N'Diaye.

"Goran sudah bisa diturunkan lawan Borneo karena sudah mengantongi ITC dan kelengkapan adminisitrasi," ujar Sekretaris Faisal Mursyid, Jumat (27/7/2018).

Sementara itu, penunjukkan Subangkit juga disampaikan Augie Bunyamin, Direktur Kompetisi PT SOM. "Kita sudah terima suratnya tadi pagi, per tanggal 25 RD sudah mengundurkan diri. Beliau mengatakan panjang lebar dalam surat. Per 25 Juli tadi RD sudah tidak lagi di Sriwijaya FC, untuk selanjutnya kita menunjuk pelatih
Subangkit mendampingi tim lawan Borneo FC," ujar Augie.

Maka itu, dalam laga kandang tetapi usiran ini, Sriwijaya FC tak lagi didamping oleh Rahmad Darmawan.

Sementara ditinggal pemain pilar, tim berjuluk Laskar Wong Kito harus berupaya bangkit kembali ke papan atas klasemen Liga 1 2018.

Sebagai caretaker pelatih, Subangkit harus mampu meracik taktik jitu melawan tim berjuluk Pesut Etam itu meski baru dalam hitungan jam ditunjuk sebagai pelatih.

Namun sayang, Subangkit pun mengaku masih belum memahami kekuatan Sriwijaya FC sendiri. Karena dia baru ditunjuk pada Jumat, mendampingi tim.

"Saya baru dihubungi, dan dapat tugas dari manajemen mendampingi tim melawan Borneo di Padang," ujarnya saat dihubungi Sripoku.com  Jumat (27/7).

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Siti Olisa
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved