News Video Sripo

Dukung Asian Games, Siloam Resmikan UGD 24 Jam di JSC

Fasilitas kesehatan yang diresmikan CEO Lippo Group James T Riady, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Siloam International Hospitals, Tbk (Siloam) menyiapkan Rumah Sakit Siloam Sriwijaya UGD 24 Jam di pintu masuk Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) sebagai bentuk dukungan swasta untuk Asian Games di bidang emergency, Sabtu (28/07/2018).

Fasilitas kesehatan yang diresmikan CEO Lippo Group James T Riady, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan Ketua INASGOC 2018 Erick Thohir, memiliki fungsi bantuan penanganan kecelakaan tingkat pertama, khusunya bagi para atlet Asian Games.

"Kami siap melayani para atlet nasional dan internasional selama membela negara masing-masing di Asian Games,"ujar James T Riady.

Tersedia pula layanan ambulans 24 jam yang didukung staf medis gawat darurat yang terlatih dan kompeten serta dilengkapi dengan peralatan medis untuk menangani kasus kegawatdaruratan, seperti serangan jantung, stroke, dan pendarahan berat.

Fasilitas lain yang dimiliki Rumah Sakit Siloam Sriwijaya UGD 24 Jam antara lain adalah laboratorium, farmasi, dan X-Ray.

Untuk kasus-kasus kesehatan yang membutuhkan penanganan lebih lanjut, pasien dapat dirujuk ke rumah sakit-rumah sakit lain yang ada di jaringan Siloam seluruh Indonesia.

"Jaringan Rumah Sakit Siloam yang terintegrasi memungkinkan dilakukannya penanganan medis terhadap pasien secara tepat, efektif dan holistik demi keselamatan pasien," katanya.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved