SFC Update

Dibilang Mundur, Dokter Tim Sriwijaya FC Ini tak Jelas Nasibnya

Eks-Dokter Tim Sriwijaya FC El Amin membantah jika dirinya mundur dari jajaran kepelatihan Sriwijaya FC, seperti yang diberitakan

Dibilang Mundur, Dokter Tim Sriwijaya FC Ini tak Jelas Nasibnya
SRIPOKU.COM/RESHA
Dokter Tim Sriwijaya FC, El Amin. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Eks-Dokter Tim Sriwijaya FC El Amin membantah jika dirinya mundur dari jajaran kepelatihan Sriwijaya FC, seperti yang diberitakan di beberapa media. Ia menegaskan, jika dirinya diputus kontrak oleh manajemen Sriwijaya FC.

Dirinya mengatakan jika telah diputus kontrak pada saat Rahmad Darmawan mengumumkan siapa-siapa yang terkena evaluasi beberapa waktu lalu.

Dan kembali lagi saat Rahmad Darmawan dinyatakan ditarik ke kursi pelatih oleh Muddai Madang melalui konfrensi pers, namanya tak juga disebut.

"Saya sempat bertanya kepada Sekretaris Tim pada saat itu. Dan dibenarkan, oleh karena itu saya minta namanya dicabut dari status dokter tim di operator liga," ujarnya saat dikonfirmasi Sabtu (28/7/2018).

Namun hingga ditunggu selama 2 minggu, namanya tak kunjung dicabut oleh manajemen. Sehingga ia merasa perlu melayangkan surat mempertanyakan kebijakan manajemen Sriwijaya FC terhadap dirinya.

Baca:

Gelar Rakerprov, Wushu Sumsel Targetkan Penambahan Atlet di Sriwijaya 2020

Diundur Jadi Minggu, Manajemen Sriwijaya FC Batal Berikan Keterangan Pers

"Saya melayangkan surat kepada manajemen, kalau memang saya dilepas saya mau secara baik-baik dan profesional. Dalam surat itu saya meminta tiga hal," urainya.

Pertama masalah surat pemutusan kontrak, kemudian pencabutan statusnya sebagai dokter tim Sriwijaya FC di operator liga dan terakhir gaji selama 2 bulan, tepatnya 88 hari. Ia mengaku hingga saat ini belum mendapatkan apa yang menjadi permintaannya itu.

"Saya ingin keluar baik-baik, dan profesional," tegasnya.

Saat dikonfirmasi pun, dirinya berada dalam perjalanan menuju rumahnya di Tanggerang. Ia mengatakan, saat ini belum memutuskan mau berlabuh ke mana meski saat ini beberapa tawaran sudah kunjung datang kepadanya.

"Di tim Liga 1 ada 2 klub, di Liga 2 ada 2 klub juga. Ada tawaran Timnas U-19 juga, tapi saya mau mendekatkan diri kepada keluarga dulu," tutup bapak satu anak ini. (*)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved