News Video Sripo

RD Tinggalkan Sriwijaya FC,Manajemen Klub Enggan Membuka Alasannya!

Info yang menyebutkan jika Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mundur dari kursi kepelatihan Sriwijaya FC, dibenarkan

Laporan Wartawan Sripoku.com , Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Info yang menyebutkan jika Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mundur dari kursi kepelatihan Sriwijaya FC, dibenarkan oleh manajemn. Pelatih yang akrab disapa RD itu, rupanya telah melayangkan surat pengunduran diri usai menukangi tim melawan Bangka Selection Rabu (25/7/2018) lalu.

Direktur Kompetisi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Augie Bunyamin mengatakan, surat tersebut telah diterima oleh manajemen Kamis (26/7/2018) pagi. Sehingga atas keputusan pelatih kawakan tersebut, pihaknya akan berkoordinasi dengan Plt Direktur Utama PT. SOM, Muddai Madang.

“Kita sudah laporkan ke Dirut kami. Insya Allah besok (hari ini. 27 Juli) beliau sudah ada di sini,” ujar Augie saat diwawancarai Kamis.

Manajemen klub Sriwijaya FC enggan membuka alasan kuat RD untuk mundur

Augie enggan membuka apa yang menjadi alasan kuat RD untuk mundur, berdasarkan isi surat tersebut. Menurutnya, biarlah kedua pihak yang tau sehingga negosiasi berjalan lebih mulus.

“Intinya mengundurkan diri lah. Kami dari manajemen kalau sudah komunikasi baik-baik ngapain kita saling (menyudutkan). Kalau ada statement coach dari pemberitaan lain, ya kita tinggal duduk bareng saja,” ungkapnya.

Komunikasi tersebut, lagi-lagi Augie enggan memberi tahu apa yang menjadi kesepakatan kedua belah piha tersebut. Baik itu masalah kinerja, finansial dan lain-lainnya.

“Biar kita dan RD yang tau. Belum ketemu titik temunya. Ada permintaan RD, ada permintaan kami. Permintaan, bukan pemberian,” tegasnya.

Ia juga mengatakan, pihaknya juga saat ini mendaftarkan Subangkit sebagai caretacker sementara menggantikan RD. Cak Su, sapaan akrab Subangkit akan menemani tim selama dua pertandingan ke depan sembari manajemen mencari penggantinya sementara.

“Sudah (kita) mendaftarkan tadi siang pelatih Subangkit. Insya Allah sudah bersama tim senior dan berangkat bareng,” katanya.

Di satu sisi, Augie mengungkapkan jika tidak hanya RD saja yang mundur. Bisa jadi, jajaran kepelatihan yang ada juga ikut mundur jika pelatih yang bersama tim selama setengah musim tersebut memutuskan hengkang dari tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

“Semuanya pasti satu paket. Francis Wawengkang rasanya kalau tidak di sini maka dia tidak juga, berdasarkan pemberitaan. Kita lihat lah hari Sabtu nanti mengenai hasil pergantiannya seperti apa,” jelasnya

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help