SFC Update

Oknum Suporter Sriwijaya FC yang Terbukti Ikut Lakukan Pengrusakan 'Haram' Masuk Stadion GSJ

Alex bahkan melarang oknum suporter Sriwijaya FC yang terbukti ikut melempar kursi tersebut untuk masuk kembali ke stadion itu.

Oknum Suporter Sriwijaya FC yang Terbukti Ikut Lakukan Pengrusakan 'Haram' Masuk Stadion GSJ
SRIPOKU.COM/RESHA
Aksi suporter saat laga antara Sriwijaya FC Versus Arema FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, mengecam tindakan oknum suporter Sriwijaya FC yang merusak Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) saat laga kandang antara Sriwijaya FC kontra Arema FC, Sabtu (21/7/2018) lalu.

Alex bahkan melarang oknum suporter Sriwijaya FC yang terbukti ikut melempar kursi tersebut untuk masuk kembali ke stadion itu.

“Yang merusak tidak boleh masuk stadion itu lagi. Polisi sudah mengusut tuntas. Biar ada efek jera,” ujar Alex Noerdin saat diwawancarai Sripoku.com terkait kasus perusakan yang dilakukan oknum suporter Sriwijaya FC, Kamis (26/7/2018).

Ia mengatakan, jangan sampai kerusakan yang timbul oleh segelintir oknum tadi merusak nama suporter Sriwijaya FC yang sudah bersusah payah mendukung tim kesayangannya bertanding.

Sebab, tidak seluruh suporter bersifat anarkis hingga tega merusak markas tim kesayangannya itu.

“Jangan segelintir oknum suporter merusak seluruh suporter yang baik-baik."

"Kalau Cuma 20, 30, atau 50 merusak ribuan suporter kan sayang,” katanya.

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin pada acara sosialisasi Asian Games 2018 kepada Forum Koordinasi Majelis Taklim (FKMT) se-Kota Palembang di Griya Agung Palembang, Senin (11/6/2018).
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin pada acara sosialisasi Asian Games 2018 kepada Forum Koordinasi Majelis Taklim (FKMT) se-Kota Palembang di Griya Agung Palembang, Senin (11/6/2018). (Dok Humas Pemprov Sumsel)

Alex berharap, kejadian seperti ini jangan sampai terulang lagi.

Dengan melarang oknum-oknum yang terbukti bersalah ikut melakukan pengrusakan, kejadian serupa di masa yang akan datang akan bisa diminimalisir.

Halaman
123
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help