SFC Update

Bukan Cuma Rahmad Darmawan Mundur, Ini 6 Fakta Sriwijaya FC 'Terpuruk' No 2 Paling Menyakitkan

Terjadinya insiden ini sempat membuat sedih sebagian pihak lantaran Stadion GSJ adalah salah satu venue untuk Asian Games 2018.

Bukan Cuma Rahmad Darmawan Mundur, Ini 6 Fakta Sriwijaya FC 'Terpuruk' No 2 Paling Menyakitkan
Tribunsumsel.com/Abriansyah Liberto
Kesedihan mendalam dirasakan oleh Yu Hyun Koo melihat kondisi tim Sriwijaya FC. Gambar diambil beberapa waktu yang lalu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Masih segar diingatan kita mengenai insiden perusakan dan pelemparan kursi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) yang dilakukan oknum suporter pada pertandingan antara Sriwijaya FC vs Arema FC, Sabtu lalu (21/7/2018).

Insiden ini pun dengan cepat menjadi pemberitaan dan bahkan turut diberitakan oleh media asing.

Terjadinya insiden ini sempat membuat sedih sebagian pihak lantaran Stadion GSJ adalah salah satu venue yang sudah dipersiapkan untuk menyambut Asian Games 2018 yang pelaksanaannya tak lama lagi.

Selain perusakan oleh oknum, Sriwijaya FC juga harus menerima kenyataan jika beberapa pemain topnya terkena evaluasi managemen.

Delapan pemain tersebut adalah Adam Alis, Makan Konate, Alfin Tuassalamony, Rahmad Hidayat, Hamka Hamzah, Novan Setya Sasongko, Patrich Wanggai, dan Mahammado N'Diaye.

Tidak hanya itu, kini Sriwijaya FC seolah makin merana setelah pelatihnya, Rahmad Darmawan, melayangkan surat pengunduran dirinya kepada pihak manajemen.

Berikut beberapa fakta terkait masalah yang tengah dihadapi oleh Sriwijaya FC yang berhasil Sripoku.com rangkum :

===

1. Delapan Pemain Dilepas

8 Pemain Sriwijaya FC yang dilepas
8 Pemain Sriwijaya FC yang dilepas (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA)

Sebanyak delapan pemain bintang Sriwijaya FC harus tereksodus ke klub-klub besar di Liga Indonesia sebagai dampak evaluasi akhir putaran pertama dalam perjalanan Sriwijaya FC di Liga I Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help