Berita Musirawas

Kunjungi Asrama IKPM Silampari Yogyakarta, Bupati Musirawas Pesankan 341 Mahasiswa Bangun Daerah

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi Kepala Dinas PU CKTRP Ristanto Wahyudi mengunjungi asrama IKPM Silampaari Yogyakarta

Kunjungi Asrama IKPM Silampari Yogyakarta, Bupati Musirawas Pesankan 341 Mahasiswa Bangun Daerah
SRIPOKU.COM/IST
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, foto bersama dengan pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam IMPM Komisariat Silampari di Asrama Silampari Yogyakarta. 

SRIPOKU.COM, YOGYAKARTA - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi Kepala Dinas PU CKTRP Ristanto Wahyudi mengunjungi asrama Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Komisariat Silampari Yogyakarta, Selasa (24/7/2018) malam.

Kedatangan bupati disambut pengurus IKPM Komisariat Silampari, yaitu para pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Musirawas dan sedang menimba ilmu di kota pelajar Yogyakarta.

Dalam kesempatan silaturahmi itu, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan berpesan, agar para pelajar dan mahasiswa yang sedang menimba ilmu tetap semangat dalam menggapai cita-cita.

Ia juga memberikan motivasi dan inspirasi kepada para anggota IKPM yang berjumlah 341 orang ini.

Dirinya berharap seluruh anggota IKPM Komisariat Silampari Yogyakarta dapat mencari ilmu dan terus berupaya untuk membuat prestasi.

Baca: Jumpa Presiden Jokowi di Warung Makan Ny Suharti Yogyakarta, Bupati Musirawas Langsung Lakukan ini

Baca: Pulang Bepergian, Pria di Musirawas ini Kaget Dapati Pintu Rumah Terbuka dan Kamar Sudah Berantakan

Diharapkan ketika nantinya telah menamatkan pendidikan dapat kembali kedaerah dan ikut serta membangun Kabupaten Musirawas.

"Di Yogyakarta ini cukup banyak pelajar dan mahasiswa asal Musirawas yang menimba ilmu. Tolong didata jumlahnya, agar terorganisir dengan baik dan yang terpenting dapat menambah silaturahmi sesama pelajar dan mahasiswa kita yang ada disini," kata H Hendra Gunawan.

Dalam kunjungan itu pula, H Hendra Gunawan memberikan sejumlah bantuan untuk operasional asrama.

Ia juga menyampaikan, bahwa asrama IKPM Komisariat Silampari Yogyakarta akan direhab agar lebih nyaman untuk ditempati.

Baca: Diduga Ada Warga Hanyut Tenggelam, Basarnas Palembang & BPBD Musirawas Sisir Sungai Musi di BTS Ulu

Baca: 1.592 Pengurus TP-PKK se Kabupaten Musirawas Dilantik Serentak

Sehingga diharapkan para pelajar dan mahasiswa dapat lebih semangat dalam menimba ilmu di negeri orang dan pada akhirnya dapat menggapai cita-cita dan prestasi yang mengharumkan nama daerah.

Ketua IKPM Komisariat Silampari Yogyakarta, Maheli Andi merasa terharu dan bangga dikunjungi langsung oleh orang nomor satu didaerah asalnya yakni Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan.

Dalam momen penting itu dirinya mewakili seluruh anggota dan pengurus mengajukan permohonan rehab asrama dan juga mengusulkan bea siswa bagi pelajar dan mahasiswa berprestasi. 

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved