Pemilihan Walikota Lubuklinggau

KPU Tetapkan Nansuko Sebagai Paslon Terpilih Pilkada Kota Lubuklinggau

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau menetapkan Prana Putra Sohe - Sulaiman Kohar (Nansuko) sebagai pasangan calon

KPU Tetapkan Nansuko Sebagai Paslon Terpilih Pilkada Kota Lubuklinggau
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar (Nansuko) ditetapkan sebagai paslon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau terpilih dalam rapat pleno terbuka yang digelar di Sekretariat KPU Kota Lubuklinggau, Kamis (26/7/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau menetapkan Prana Putra Sohe - Sulaiman Kohar (Nansuko) sebagai pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau terpilih periode 2018 - 2023.

Penetapan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Lubuinggau terpilih ini dilaksanakan dalam rapat pleno terbuka di Sekretariat KPU Kota Lubuklinggau, Kamis (26/7/2018).

Pasangan Nansuko ditetapkan sebagai paslon terpilih karena meraup suara terbanyak pada pilkada Kota Lubuklinggau yang digelar 27 Juni 2018.

Berdasarkan hasil perolehan suara, pasangan Nansuko dengan nomor urut 2 mendapatkan suara sebanyak 62.917 suara atau sebanyak 56,18 persen dari suara sah.

Penetapan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau terpilih ini, dilaksanakan dalam rapat pleno terbuka yang dipimpin langsung Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Efriadi Suhendri dengan didampingi komisioner KPU lainnya yaitu, F Gatot Wijayanto, Lukman Hakim dan Debi Aryanto. 

Baca: Sudah Satu Pekan di Madinah, Jemaah Haji Lubuklinggau Manfaatkan Waktu untuk Berziarah

Baca: Diduga Dendam Lama, Penjual Mie Ayam di Lubuklinggau Ini Habisi Ujang Poteh

Baca: Masuk ke Area Waterpark Bawa Pisau, Pria di Lubuklinggau Diamankan Polisi

Baca: Gerak Gerik Pria di Lubuklinggau Ini Bikin Curiga Polisi. Setelah Diperiksa Ditemukan Ini

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved