Harga Terbaru Skuter Piaggio Mp3 Yourban Roda 3, Sensasi Belok Dengan Tiga Roda

Piaggio Mp3 Yourban Roda 3, sepertinya menjadi motor unik baru yang dapat memuaskan pecinta motor di Palembang.

Harga Terbaru Skuter Piaggio Mp3 Yourban Roda 3, Sensasi Belok Dengan Tiga Roda
Piaggio Mp3 Yourban 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Piaggio Mp3 Yourban Roda 3, sepertinya menjadi motor unik baru yang dapat memuaskan pecinta motor di Palembang. 

Kendaraan motor dengan tiga roda ini terbilang unik karena memiliki 2 roda di bagian depan dan 1 untuk roda bagian belakangnya.

Branch Manager CV Vespa Union Motor Firmansyah Romadhon menyebut OTR (On The Road) untuk Piaggio Mp3 Yourban Rp 234.000.000.

Hasil gambar untuk <a href='http://palembang.tribunnews.com/tag/piaggio-mpr-yourban' title='piaggio mpr yourban'>piaggio mpr yourban</a>

Motor untuk kelas premium dengan kenyamanan optimal, memanjakan pengendara di setiap kondisi jalan, rasakan kelebihannya di bandingkan motor yang lain dengan sistem pengaturan suspensi yang bisa diatur.

"Garansi mesin 3 tahun/100.000 km. Sensasi berkendara standart motor eropa. Sebetulnya unit ini sudah mengaspal sejak tahun 2014. Target 1 unit per bulan. Sudah 2 unit terjual. Bagi yang penasaran dan berminat silahkan datang ke showroom CV Vespa Union Motor Jl AKBP Cek Agus dekat SPBU Golf Palembang," ungkap Firmansyah Romadhon, Kamis (26/7/2018).

Motor ini memang berbeda dengan kebanyakan motor jenis skuter pada umumnya.

Jika dilihat skuter ini nampak memiliki body yang lebih besar dan juga lebar, tapi pada kenyataannya motor ini terbilang ramping dan juga ringan saat dikendarai.

Karena Skuter ini memiliki dimensi yang berukuran 2.040 mm x 760 mm dengan jarak sumbu roda hingga 1.440 mm serta memiliki tangki BBM yang berkapasitas 11 liter.

Yang menarik pada skuter ini ialah bahwa skuter ini memiliki dimensi ekstra compact dan cukup gesit ketika digunakan di lahan parkir yang super padat.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved