Berita Palembang

Body Repair Kualitas Tinggi, Bergaransi, Biaya Kompetitif di Palembang, Catat Alamatnya

Selain itu, bengkel Body Repair Honda Maju Motor TAA didukung pula peralatan equipment yang terbaik di kelasnya.

Body Repair Kualitas Tinggi, Bergaransi, Biaya Kompetitif di Palembang, Catat Alamatnya
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para pekerja mengerjakan unit mobil di oven Body Repair Honda Maju Motor TAA Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bingung mau memasukkan mobilnya untuk body repair, bengkel Body Repair Honda Maju Motor TAA pilihan yang tepat dengan mengutamakan hasil kualitas tinggi, dan soal jasa harga kompetitif dengan bengkel non resmi.

Roni Wijayanto, Body Repair Manager Honda Maju Motor TAA Palembang mengatakan timnya selalu siap melayani konsumen asuransi maupun non asuransi sebagai bengkel Body Repair resmi Honda di Palembang dengan standar kualitas tinggi dan garansi pekerjaan yang terjamin untuk kepuasan konsumen.

"Kita menempatkan diri menjadi bengkel kelas atas di Palembang dengan mengusung beberapa keunggulan. Yang pertama, penggunaan bahan konsep dasar water base. Dimana penggunaan teknologi ini mendukung program pemerintah mengurang polusi dengan bahan ramah lingkungan," ungkap Roni Wijayanto, Kamis (26/7/2018).

Selain itu, bengkel Body Repair Honda Maju Motor TAA didukung pula peralatan equipment yang terbaik di kelasnya. Dengan alat tarik chasis yang bernama car-o-liner buatan Swedia yang memungkinkan keakuratan penarikan chasis sampai 90 persen.

Lalu ada empat buah open merek SAIMA yang memungkinkan pengurangan terjadinya kotoran dan polusi udara dapat diminimalisir dengan open itu. Serta ditunjang para mekanik yang ahli di bidangnya masing-masing. Mulai dari pengetokan, dempul, cat, poles, serta finishing.

Bengkel Body Repair Honda Maju Motor TAA sendiri memiliki fasilitas gratis antar jemput kendaraan, proses pelayanan klaim yang cepat untuk asuransi, bahan cat dengan kualitas tinggi, dan garansi sampai 1 tahun.

Juga menerima quick repair dalam 1-2 hari untuk kerusakan yang ringan.

"Untuk harga relatif bersaing dengan bengkel di luar non resmi. Dengan keunggukan kami standar pengecatan bengkel resmi," kata pria asal Jakarta keturunan Semarang dengan ramah menjelaskan proses layanan.

Standar resmi pengecatan yang dimaksud berbeda dengan bengkel non resmi yakni mulai dari pengecatan di ruang bebas debu.

Kemudian kendaraan dilindungi sebaik mungkin dengan pelindung kendaraan saat proses pengelasan, pendempulan, pengecatan hingga finishing.

Kendaraan tersebut dikeringkan di dalam oven yang bebas debu.

Teknik pengerjaan dasar yang betul (pengelasan, pendempulan), teknik pencampuran cat yang betul sesuai komposisi standar internasional pebrik pembuat cat yang akan menghasilkan warna dan kualitas cat yang diinginkan konsumen.

Baca: Jangan Hanya Selfie & Fotografi, Ini 9 Amalan Berpahala Besar Saat Gerhana Bulan Total Sabtu 28 Juli

Baca: Raih Suara Kaum Millenial, PDI Perjuangan Wajibkan Kadernya Main Sosmed

Baca: Ingin Selalu Tampil Cantik, Beberapa Selebriti dibawah Ini Akui Permak Wajah, Video Ini Buktinya

Baca: Tol Palindra Hampir Rampung, 1 Agustus Pengendara Bisa Melintas Hingga Gerbang Indralaya

Baca: Sebelum Ketahuan Punya Sel Lain di Lapas Sukamiskin, Perhatikan Buku yang Dibaca Setya Novanto

Baca: Kunjungi Asrama IKPM Silampari Yogyakarta, Bupati Musirawas Pesankan 341 Mahasiswa Bangun Daerah

Baca: Buat Video ‘InMyFeelingsChallenge’, Begini Jogetan Nia Ramadhani & Jessica Iskandar, Salfok Mobilnya

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help