SFC Update

Tiga Pemain Sriwijaya FC U-19 Bakal Gabung ke Sriwijaya FC Senior. Ini Nama-namanya

Tiga pemain Sriwijaya FC U-19 bakal gabung ke Sriwijaya FC Senior yakni Roby Andika M. Iqbal Mediawan dan Muhammad Ridwan.

Tiga Pemain Sriwijaya FC U-19 Bakal Gabung ke Sriwijaya FC Senior. Ini Nama-namanya
Net/istimewa
Roby Andika, pemain Sriwijaya FC U-19 

Laporan wartawan sripoku.com, RM Resha AU

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Skuat Sriwijaya FC kembali mendapatkan amunisi baru untuk menampal kekosongan yang ditinggalkan 8 pemain yang terkena evaluasi oleh manajemen beberapa waktu yang lalu.

Sebanyak tiga pemain Sriwijaya FC  U-19 akan mengisi kekosongan pemain Sriwijaya FC senior.

Ketiga pemain itu adalah Roby Andika (Lini Tengah), M. Iqbal Mediawan (Belakang) dan Muhammad Ridwan (Striker).

Ketiganya merupakan pemain yang berasal dari skuat Sriwijaya FC U-19, asuhan Subangkit. Mereka dipromosikan ke Sriwijaya FC Senior karena dianggap sudah mampu mengimbangi kemampuan para seniornya yang saat ini tengah mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Iqbal dan Roby sebenarnya sudah dua tahun dibina di skuat berjuluk Laskar Wong Kito Mudo itu. Sedangkan Muhammad Ridwan baru satu bulan mengikuti latihan yang dibesut oleh Subangkit.

“Mereka sudah kita daftarkan ke PT. Liga Indonesia baru (LIB), tinggal pengesahan dan alih status,” ujar Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC Faisal Mursyid.

Faisal menuturkan, alasan mempromosikan mereka adalah instruksi dari Plt. Direktur Utama Muddai Madang beberapa waktu lalu. Dimana, manajemen telah memantau ada beberapa pemain muda yang bisa menutupi pemain yang telah dilepas oleh manajemen beberapa waktu lalu.

Sehingga dengan penambahan ini, skuat sekarang berjumlah 25 orang. Ditambah Alan Henrique yang akan tiba Kamis, maka menjadi 26 orang.

“Kita harap dengan penambahan ini dapat membantu tim bertarung di dua kompetisi yang saat ini sudah berjalan, yaitu Liga 1 2018 dan Piala Indonesia 2018,” jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved