Berita Empatlawang

Pria Misterius Ganggu Lalu Lintas di Desa Aurgading Tebingtinggi Empatlawang, Begini Ulahnya

Seorang pria misterius berusia setengah baya nekat masuk ke kolong truk yang sedang melintas di Desa Aur gading Tebngtinggi.

Pria Misterius Ganggu Lalu Lintas di Desa Aurgading Tebingtinggi Empatlawang, Begini Ulahnya
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Salah seorang warga yang tidak diketahui identitasnya atau pria misterius nekat tiduran di bawah mobil truk yang hendak melintas, di Desa Aur Gading Tebingtinggi Empatlawang, Rabu (25/7/2018). 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU. COM, EMPATLAWANG - Warga Desa Aurgading, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Empatlawang sempat dihebohkan dengan ulah salah seorang warga yang tidak diketahui identitasnya atau misterius.

Pria paruh baya itu nekat tiduran di jalan dan bahkan sempat masuk dan berguling dibawah mobil truk yang saat itu hendak melintas, Rabu (25/7/2018) sekira pukul 11.30

Sontak saja aksinya membuat takut warga yang melihat, sementara kendaraan yang melintas di kawasan Desa Aurgading sempat macet karena sang sopir truk takut melajukan kendaraanya.

Sekertaris Desa (Sekdes) Aurgading Nuzril, mengatakan prilaku warga tersebut belum diketahui pasti apa penyebabnya.

" kejadian itu dimulai sekitar jam 11 an, siang, asal orang itu tidak diketahui, dan warga kami juga tidak tahu itu warga mana," kata Nuzril kepada awak media.

Dilanjutkan Nuzril, warga setempat sempat membujuk dengan memberikan makanan dan minuman, bahkan dengan cara memaksa agar keluar dari bawah mobil tapi tidak membuahkan hasil.

Setelah sudah lama dibujuk namun tidak membuahkan hasil, akhirnya, warga setempat bersama sopir kendaraan harus mengangkat orang tersebut dengan cara dipaksa.

" Terpaksa kami paksa, karena kalau tidak dipaksa bisa mengganggu jalan yang melintas. Sebab orang tersebut berguling dibawah mobil sambil memegang ban, kalau sopir memilih mundur kebelakang dia juga takut terlindas," tambahnya.

Ia mengatakan ada beberapa dari warga dan para sopir yang sempat geram dengan ulah orang tersebut.

Kepala Dinas Sosial Empatlawang, melalui kabid rehabilitasi sosial, Elvansyah Muda, mengatakan ia sudah mendapat laporan dari warga tentang adanya salah seorang melakukan hal tersebut.

Pihaknya akan mengecek keberadaan dan kondisi orang tersebut.

Dinsos siap memberikan pelayanan sesuai tupoksi dan mekanisme yang ada.

"Kami masih menunggu laporan dari pihak Dinas kesehatan ataupun Pol PP besok kita akan cek keberadaan dan kondisi orang tersebut, " katanya. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help