Update SFC

Alan Bek Anyar Sriwijaya FC tiba di Palembang, Ini 5 Fakta dan Kontraknya Setara N'Diaye

"Alan Hendrique sudah tiba di Palembang, dia akan menandatangi kontrak di Kantor Sriwijaya FC, besok (Kamis, 26 Juli) pagi."

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Setelah mendatangkan stopper Goran Gancev, kini Sriwijaya FC kembali mendatangkan pemain berposisi stopper, Alan Hendrique.

Pemain berpaspor Brasil ini, berangkat dari Jakarta pukul 16.40 WIB dan tiba di Palembang pukul 18.00, namun Alan belum bisa ditemui dan kini beristirahat di Swarna Dwipa Resident.

"Alan Hendrique sudah tiba di Palembang, dia akan menandatangi kontrak di Kantor Sriwijaya FC, besok (Kamis, 26 Juli) pagi." jelas Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat, Rabu (25/7/2018).

Alan, sejauh ini sudah deal soal nilai kontrak dengan manajemen, dia akan dikontrak untuk putaran kedua  memperkuat Sriwijaya FC.

Pemain dengan tinggi 189 cm ini, akan mengisi posisi yang ditinggalkan Hamka Hamzah dan N'Diaye yang dilepas pada pekan ke-15 lalu.

"Dia sudah deal untuk bekerjasama dengan Sriwijaya FC selama setengah musim," jelas Ucok.

Kedatangan Alan cukup menyedot perhatian, karena berbeda dengan Goran Gancev yang sudah lama malang melintang di Kompetisi Indonesia, pemain Brasil ini baru datang untuk pertama kalinya di Palembang.

Berikut Fakta-Fakta tentang Alan

1. Talenta Asal Brasil

Bernama lengkap Alan Hendrique Ferreira Bastos Soares, dia berposisi sebagai defender dan didikan klub Brasil Victoria.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Shafira Rianiesti Noor
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help