Berita OKU

Bidan Desa Raih Toyota Yaris Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja OKU

Herliza Emharis, bidan di desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat OKU, memenangkan satu unit mobil Toyota Yaris dari Bank Sumsel Babel.

Bidan Desa Raih Toyota Yaris Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja OKU
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Bupati OKU diwakili Camat Peninjauan Zahrudin didampingi Pemimpin Cabang Baturaja Dhanis Faisal, Pemimpin Capem Batumarta Izzudin, Pemimpin Capem Peninjauan M Dirga Rizki K melakukan penekanan tombol undian hadiah utama berupa mobil Toyota Yaris. 

Laporan wartawan sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA-- Herliza Emharis, bidan desa yang bertugas di desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat OKU, memenangkan satu unit mobil Toyota Yaris dari Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja pada Undian Tabungan Pesirah Periode I (januari – Juni 2018).

Undian Tabungan Pesirah yang dipusatkan di Kantor Capem Peninjauan, Selasa (24/7/2018) dilakukan oleh Bupati OKU diwakili Camat Peninjauan Zahrudin.

Selain mobil Toyota Yaris Bank Sumsel Babel Baturaja juga membagikan 4 unit sepeda motor Honda Beat pada Undian Tabungan Pesirah Periode I (Januari – Juni 2018), masing-masing 2 motor di Kantor Cabang Baturaja dan 2 motor Capem Batumarta.

Penabung yang beruntung untuk Kantor Cabang  Baturaja, masing-masing 2 unit motor diraih oleh Nofriadi dan Rina Rianti, TV LCD 40’ diraih Dasril Cik “Asim, Laptop diraih Sanida, Lemari Es diraih Rosiana A Marbunj.

Selanjutnya Capem Batumarta, masing-masing, 2 unit motor diraih oleh Sholatiah Nasution dan Awaludin, TV LCD 40’ diraih Sutihah, Laptop diraih Suyoto serta Lemari Es diraih oleh Minah.

Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Baturaja Dhanis Faisal didampingi Pemimpin Capem Batumarta Izzudin dan Capem Peninjauan M Dirga Rizi Kurniawan, dalam laporannya mengatakan posisi Dana Pihak Ketiga (DPK) sampai akhir Juni 2018 yang dihimpun secara gabungan mencapai Rp 594.642.436.000 dengan jumlah penabung sebanyak 22.406 nasabah.

Untuk tabungan pesirah mencapai Rp 175.578.026.946 untuk jumlah penabung pesirah sebanyak 9.592 nasabah dan Kredit yang disalurkan ke masyarakat mencapai 461.367.747.000.

Selanjutnya posisi laba BankSumsel Babel Baturaja sampai akhir Juni 2018 sudah mencapai Rp 23 Milyar.

Sedangkan kontribusi Bank Sumsel Babel kepada Kabupaten OKU melalui Jasa Giro dan Dividen tahun 2017 sebesar lebih kurang 3 Milyar.

Dikatakan Dhanis Faisal, Bank Sumsel Babel Baturaja telah melakukan pengembangan jaringan kantor cabang sampai dengan tahun 2018.

Pengembangan tersebut antara lain, peningkatan status kantor Kas Peninjauan menjadi Kantor Cabang Pembantu Peninjauan dan juga telah dilakukan relokasi kantor di tempat yang baru. (ENI)

Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved