SFC Update

Marckho Sandy Merauje Isyaratkan Akan Berlatih dengan Tim Baru Pasca Mundur dari Sriwijaya FC

Bek Sriwijaya FC, Marckho Sandy Merauje, sudah mengumumkan untuk tidak lagi melanjutkan kerjasamanya dengan tim asal Kota Palembang

Marckho Sandy Merauje Isyaratkan Akan Berlatih dengan Tim Baru Pasca Mundur dari Sriwijaya FC
MEDIA OFFICER SFC
Wing back Sriwijaya FC Marckho Sandy saat mencoba merebut bola dari salah satu pemain Bali United dalam paruh pertama babak semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (11/2/2018) malam. 

SRIPOKU.COM --  Bek Sriwijaya FC, Marckho Sandy Merauje, sudah mengumumkan untuk tidak lagi melanjutkan kerjasamanya dengan tim asal Kota Palembang tersebut.

Marckho mengatakan bahwa ia akan segera bergabung dengan klub barunya setidaknya sebelum Agustus 2018.

Bek asal Jayapura itu terus dikaitkan dengan Persija Jakarta pada putaran kedua Liga 1 2018. Namun, Marckho masih belum bisa mengumumkan terlebih dahulu klub apa yang akan menjadi pelabuhan terbarunya nanti.

“Tunggu sampai awal Agustus ya, saya gak mau sebutkan dahulu,” kata Marckho saat dihubungi BolaSport.com, Senin (23/7/2018).

Ketika ditanya apakah tim tersebut merupakan salah satu klub besar di Indonesia, Marckho juga enggan menjawab. Ia hanya mengatakan perpindahannya itu dikarenakan ingin mencari jam terbang baru.

“Kalau dibilang tim besar, Sriwijaya FC juga tim besar. Ya saya pindah karena ingin menambah pengalaman saja,” kata Marckho.

Baca: Dipercaya Mengisi Posisi Stopper Kontra Borneo FC, Begini Reaksi Marckho Sandy

Pemain bernomor punggung 22 itu saat ini masih berada di Palembang. Mantan pemain Persipura Jayapura U-21 itu akan segera bergabung dengan klub barunya.

“Dalam waktu dekat ini saya akan berlatih dengan tim baru, tunggu saja,” kata Marckho.

Sebelumnya, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengatakan ia ingin mendatangkan pemain-pemain baru untuk timnya pada putaran kedua Liga 1 2018.

Sejauh ini Persija baru mendapatkan pemain naturalisasi, Osas Saha.

Baca: JELANG BORNEO vs SRIWIJAYA FC:RD Ingatkan Pemain Lupakan Insiden Pemukulan Terhadap Marckho Merauje

Selain itu, tim asuhan Stefano Cugurra tersebut juga memasukan nama Ivan Carlos untuk menggantikan Addison Alves yang didepak jelang putaran pertama Liga 1 2018 berakhir.

"Kami ingin mendatangkan empat pemain baru sebagai kebutuhan tim pelatih untuk putaran kedua nanti," kata Gede kepada BolaSport.com.

Sejauh ini hanya bek Sriwijaya FC, Marckho Sandy Merauje yang terus dikaitkan akan berlabuh ke Persija.

Editor: Reigan Riangga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved