Berita Palembang

LIVE STREAMING: 75 Personel Yon Zikon 12/KJ Bantu Perbaiki Kursi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

Sebanyak 75 personel TNI yang berasal dari Yon Zikon 12/KJ membantu memperbaiki kursi yang rusak di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

LIVE STREAMING: 75 Personel Yon Zikon 12/KJ Bantu Perbaiki Kursi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring
SRIPOKU.COM/RAHMAD ZILHAKIM
Personel TNI yang berasal dari Batalyon Zikon 12/KJ saat membantu memperbaiki kerusakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang Senin (23/7/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Sebanyak 75 personel TNI yang berasal dari Yon Zikon 12/KJ membantu memperbaiki kursi yang rusak di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Senin (23/7/2018).

Kursi yang ada di Tribun Utara dan Selatan itu rusak akibat kericuhan yang terjadi, saat masyarakat tengah menonton pertandingan antara Sriwijaya FC dan Arema FC Sabtu (21/7/2018) lalu.

Suasana tribun di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang yang mengalami kerusakan usai kericuhaan saat laga antara Sriwijaya FC kontra Arema FC Sabtu (22/7/2018). Foto diambil pada Minggu (23/7/2018).
Suasana tribun di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang yang mengalami kerusakan usai kericuhaan saat laga antara Sriwijaya FC kontra Arema FC Sabtu (22/7/2018). Foto diambil pada Minggu (23/7/2018). (SRIPOKU.COM/RESHA)

Kepala Zeni Kodam yang memimpin Batalyon Zikon 12/KJ, Kolonel Z.C.I Herdiyana P mengatakan, penugasan kali ini merupakan permintaan dari Panglima Kodam II Sriwijaya. Kali ini mereka diminta untuk memperbaiki sarana-sarana yang dirusak oleh oknum suporter tadi.

"Karena menyangkut kesiapan Asian Games 2018. Kita perkirakan secepatnya karena pekerjaannya ini kecil-kecil," tuturnya saat diwawancarai.

Ia melanjutkan, karena perhelatan akbar empat tahunan level Asia itu akan segera dimulai dalam hitungan hari maka pihaknya akan secepatnya membantu perbaikan tersebut. 

"Hanya terlepas dari bautnya saja, kebanyakan. Jadi tidak terlalu banyak kerusakan berat. Mungkin ada yang 1-2 (yang rusak berat), bisa kita perbaiki," jelasnya.

Video live streaming:

(*)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help