SFC Update

Kontra PS Bangka Selection, Sriwijaya FC Kehilangan Beto dan Zulfiandi

Menghadapi laga perdana di Piala Indonesia 2018 ini, dua nama yakni Alberto Goncalves dan Zulfiandi absen saat melakoni Bangka Selection.

Kontra PS Bangka Selection, Sriwijaya FC Kehilangan Beto dan Zulfiandi
Bolasport.com
Syahrian Abimanyu 

Laporan wartawan sripoku.com, RM Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Skuat Sriwijaya FC telah melawat ke Pulau Bangka Senin (23/7/2018), untuk melakoni laga tandang kontra PS Bangka Selection Rabu (25/7/2018).

Menghadapi laga perdana di Piala Indonesia 2018 ini, dua nama yakni Alberto Goncalves dan Zulfiandi absen.

Dua pemain tersebut telah dipanggil mengikuti Training Camp (TC) Tim Nasional Indonesia U-23 di Bali. Gantinya, muncul nama Syahrian Abimanyu yang sering absen belakangan ini.

"Keduanya memang sudah mendapat panggilan resmi dan bergabung ke timnas mulai Senin. Karena ini menyangkut kepentingan timnas akan kami dukung," ujarnya Senin.

Kehadiran Abimanyu diharapkan menjadi tenaga tambahan untuk memuluskan jalan skuat berjuluk Laskar Wong Kito itu. Pilar Timnas Indonesia U-19 ini sempat beristirahat pasca membela Tim Garuda Nusantara di Piala AFF U-19 2018 yang berakhir pekan lalu.

"Seharusnya Abi sudah bergabung dengan tim saat laga kontra Arema FC. Namun, ternyata ada sedikit cedera dan harus menjalani pemulihan terlebih dulu di Jakarta. Namun, dia akan langsung ke Bangka menyusul pemain lainnya," jelasnya.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help