Berita Palembang

Jadi Saksi Ketangguhan, 20 Media Massa Test Drive All New Ertiga Palembang-Pagaralam

PT Nusa Sarana Citra Bakti selaku main dealer resmi mobil Suzuki untuk wilayah Sumatra Selatan mengajak 20 media massa

Jadi Saksi Ketangguhan, 20 Media Massa Test Drive All New Ertiga Palembang-Pagaralam
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kru PT Nusa Sarana Citra Bakti selaku main dealer resmi mobil Suzuki untuk wilayah Sumsel bersama media massa untuk menguji ketangguhan All New Ertiga dalam acara Media Test Drive Suzuki All New Ertiga yang dilaksanakan dengan rute Palembang-Pagaralam, 20-22 Juli 2018. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- PT Nusa Sarana Citra Bakti selaku main dealer resmi mobil Suzuki untuk wilayah Sumatra Selatan mengajak 20 media massa untuk menguji ketangguhan All New Ertiga.

Uji ketangguhan dilakukan pada 20-22 Juli 2018 lalu dengan rute Palembang-Pagaralam.

Kegiatan ini sebagai lanjutan peluncuran Suzuki All New Ertiga di Sumatera Selatan dan juga dimeriahkan oleh Ertiga Club Indonesi (ERCI) chapter Palembang.

Manager Marketing PT NSCB, Bayu Rizka mengatakan, kegiatan tes drive yang dimulai dari dealer Suzuki yang beralamat di Jl. Mayor Santoso Palembang menuju kota Pagar Alam bertujuan untuk menjajal ketangguhan dan kenyamanyan All New Ertiga yang bermesin baru yaitu K15B.

"Perjalanan touring ini juga untuk lebih mempopulerkan produk baru All New Ertiga agar lebih dikenal oleh masyarakat Sumatra Selatan," ungkapnya.

Menurut Bayu, perjalanan ini melewati akses jalan yang sangat menantang dengan jarak tempuh sekitar 324 km. Melewati lima kota bagian Sumatera Selatan, Indralaya, Prabumulih, Muaraenim, Lahat dan terakhir Pagaralam.

"Dengan banyaknya jalan yang berbelok-belok serta mananjak dan menurun maka kami ingin rekan-rekan jurnalis bisa merasakan pengalaman berbeda mengenai performa, keunggulan, dan keistimewaan All New Ertiga sambil menjelajahi pesona kota wisata Pagaralam,“ ujarnya.

Dengan acara Media Test Drive ini maka rekan-rekan jurnalis dapat banyak yang bisa diketahui, bukan hanya untuk memperoleh feeling good dan berkendara dari mobil ini akan tetapi juga benar-benar mengecek tenaga mesin, sistem pengereman, transmisi, sistem kemudi dan lain sebagainya.

All New Ertiga juga diklaim memiliki tenaga lebih besar dan akselerasi juga lebih baik. Para awak media dipersilahkan mencoba fitur-fitur paling baru pada All New Ertiga. Interiornya pun lebih elegan dengan panel kayu pada dashbordnya.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help