Bambang Soesatyo Jadi Dewan Pembina Klub Motor Besar Indonesia

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo kini punya predikat baru selain menjadi wakil rakyat. Bambang diangkat jadi dewan pembina di komunitas MBI,

Bambang Soesatyo Jadi Dewan Pembina Klub Motor Besar Indonesia
http://www.tribunnews.com/otomotif/
Pengukuhan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo sebagai Dewan Pembina Motor Besar Indonesia (MBI) di Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (21/7/2018). Acara ini dihadiri Dirut Perum Bulog Budi Waseso dan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto. 

SRIPOKU.COM , JAKARTA - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo kini punya predikat baru selain menjadi wakil rakyat. Bambang diangkat jadi dewan pembina di komunitas Motor Besar Indonesia (MBI), sebuah klub motor yang anggotanya adalah para pemilik motor dengan mesin berkapasitas 400 cc ke atas.

Berita Lainnya:
Ade Komarudin dan Bambang Soesatyo akan Ikhlas Mundur

Pengukuhan pria penyuka otomotif ini sebagai dewan pembina MBI dilakukan di acara Silaturahim Bikers Motor Besar Indonesia di Mamayu Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (22/7/2018).

Bersama dengan Bambang Soesatyo, dikukuhkan pula sebagai dewan pembina MBI, Ahmad Sahroni SE.

Acara pengukuhan ini terasa meriah dengan hadirnya pula Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso dan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto dan dibuka dibuka dengan Sunday Morning Ride (Sunmori) dari kawasan Menteng, Jakarta Pusat, menuju lokasi acara.

"Hari ini kita bersyukur bisa berkumpul di hari Minggu. Acara ini penting buat kita untuk memberikan penyematan kepada Dewan Pembina kita, Pak Bambang Soesatyo dan Pak Ahmad Sahroni. Minggu lalu kita sudah melantik pengurus MBI di tiga wilayah di Cirebon, yakni Depok, Tangerang dan Cirebon. Organisasi ini baru berdiri 2,5 bulan," ungkap Ketua Dewan Penasihat MBI, Kombes Pol Dr Putu Putera Sadana, SIK.

Selain dihadiri member MBI, acara pengukuhan juga dihadiri sejumlah komunitas moge di Jabodetabek.

"Dulu orangtua saya hanya mampu membelikan motor bebek waktu SMP. Dulu kan ada Yamaha 80 yang kecil itu. Kebetulan saya pembina di berbagai organisasi tidak hanya di MBI. Intinya, saya dorong agar selalu ke kegiatan positif," ujar Bambang Soesatyo.

"Kita adalah komunitas orang jalanan. Tidak ada perbedaan antara jenderal dan orang biasa. Republik ini bisa goyang kalau harga beras dan bahan pokok mahal. Jadi kalau harga barang kebutuhan pokok masih terjaga, berarti Pak Buwas (Budi Waseso) masih care pada republik ini. Mafia-mafia beras sekarang tiarap," ungkap Bambang Soesatyo.

"Pak Buwas, Pak Setyo, teman teman (anggota MBI) ini adalah pasukan yang bisa membantu tugas tugas kita terutama di jalan. Kita tetap dalam posisi masing-masing, kita bekerja untuk negara dan bangsa," ungkap Bambang Soesatyo.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved