Asian Games 2018

Astra Motor Sumsel Serahkan 50 Unit Motor PCX ke Panitia Asian Games 2018

Penyerahan motor PCX untuk Asian Games 2018 ini dilakukan oleh Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus kepada Alex Noerdin

Astra Motor Sumsel Serahkan 50 Unit Motor PCX ke Panitia Asian Games 2018
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus menyerahkan 50 unit motor PCX untuk panitia penyelenggara Asian Games di Palembang dan diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin didampingi Asisten Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel, Edwar Juliartha, Kadispora Sumsel, Ahmad Yusuf Wibowo dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dr H Akhmad Najib SH MHum di Jakabaring Sport City, Senin (23/7/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rangka menyukseskan Asian Games 2018, Astra Motor Sumsel secara resmi menyerahkan 50 unit motor PCX ke panitia penyelenggara Asian Games 2018 di Palembang.

Bertempat di Jakabaring Sport City (JSC), penyerahan motor PCX ini dilakukan oleh Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus dan diterima langsung oleh Gubernur Sumsel, Ir H Alex Noerdin SH, Senin (23/7/2018).

Penyerahan secara simbolis ini juga turut dihadiri Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dr H Akhmad Najib SH MHum, Kadispora Sumatera Selatan, Ahmad Yusuf Wibowo, Asisten Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel, Edwar Juliartha, Perwakilan KONI Sumatera Selatan, Nirmala Dewi (23/07/2018).

Baca: Tak Tahan Dibully, Iis Dahlia Akhirnya Menyerah Ungkap Rahasia di Balik Layar, Ternyata Wa Ode

Baca: Saksi Akui Dibelikan Rumah Rp 7,7 Miliar oleh Wa Ode

Alex Noerdin mengatakan bahwa PT Astra Isternational sebagai Official Prestige PartnerAsian Games 2018 mempunyai itikad baik untuk membantu dan mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 di Palembang dengan meminjamkan 50 unit sepeda motor.

“50 unit motor ini untuk mobilisasi kepada panitia yang bertanggung jawab untuk melaksanakan Asian Games di dalam Jakabaring Sport City. Jadi ini khusus untuk pelaksanaan Asian Games 2018,” kata Alex Noerdin.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus juga mengatakan bahwa kesiapan Astra Motor Sumsel menyambut Asian Games 2018 di Palembang.

Baca: Bela Waode Sofia, Komnas Perlindungan Anak Bikin Juri KDI ‘Mati Kutu’ Sampai Singgung Soal Martabat!

Baca: Bukti Video Ini Jadi Pembelaan Iis Dahlia, Bongkar Fakta Dibalik Pengusiran Waode Sofia Peserta KDI

Astra Motor beserta jaringan Dealer, FIF selaku perusahaan pembiayaan milik Astra, berinisiatif untuk meminjamkan 50 unit motor PCX untuk membantu mobilisasi panitia penyelenggara Asian Games 2018 di Palembang.

“Kami sebagai warga Palembang siap mendukung perhelatan akbar ini dengan meminjamkan 50 unit motor PCX khusus untuk panitia penyelenggaraan Asian Games di Palembang sehingga memudahkan mobilitas panitia pelaksana selama event berlangsung,” ujar Ronny.

Baca: Dihujat Karena Ucapannya Saat Audisi, Iis Dahlia Unggah Video Lengkap Audisi Waode

Baca: Ini Reaksi Evi Masamba Seusai Selamatkan Waode Sofia yang Diusir Juri KDI, Banjir Dukungan Warganet

Kerjasama ini juga bisa terjadi, dikarenakan PT Astra International Tbk telah menjadi Official Prestige Partner pada ajang Asian Games 2018 dimana Astra Motor Sumsel merupakan satu entitas yang sama.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved