Berita OKU

Kontes Dangdut Ika SMANSA OKU Bikin Citimall Baturaja Bergoyang

Kontes dangdut IKA SMANSA (Ikatan Alumni SMAN Negeri I) OKU yang menampilkan finalis terbaik pada grand final mampu menggoyang Citimall Baturaja.

Kontes Dangdut Ika SMANSA OKU Bikin Citimall Baturaja Bergoyang
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Salah satu peserta KDO saat tampil pada malam Grand Final di Atrium Citimall Baturaja 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA-- Kontes dangdut IKA SMANSA  (Ikatan Alumni SMAN Negeri I) OKU yang menampilkan finalis terbaik pada grand final mampu menggoyang Citimall Baturaja.

Ketua pelaksana yang juga Ketua IKA SMANSA Kombes Pol Drs Lamazi AS  kepada  Sripoku.com, Minggu 22/7/2018)  menjelaskan, lima pedagangdut  yang  meraih juara pada Kontes Dangdut OKU (KDO)  tahun 2018  masing-masing  Juara I diraih oleh  Desvi Rimba (Kertamulya) yang berhak menerima tropy dari Bupati OKU.

Kemudian Juara II dimenangkan oleh Rian Hartanto (Batumarta) menerima tropy dari Kapolres OKU serta Juara III diraih oleh Rizki Deni (Laya) berhak menerima  tropy Ketua IKA SMANSA.

Kemudian disusul oleh Juara Harapan I atas nama Devi Ibnu (Baturaja Lama) dan Juara Harapan II atas nama  Amirudin (Batumarta I).

Baca:

Ada 6000 Retakan di Jembatan Ampera , Ini yang Dilakukan BBPJN Wilayah V Untuk Memperbaikinya

Larangan Parkir Rugikan Pedagang Sudirman Hingga Ancam Akan Lakukan Ini Saat Asian Games 2018

Sedangkan pemenang dari tingkat pelajar, juara I diraih oleh Fenny Lisma Warni (Semidangaji ), Juara II diduduki oleh Sinta Widia Sari Pertiwi (Sukamaju) dan Juara III dimenangkan oleh Rini Angraini (Rantau Kumpai).

Penghargaan berupa tropy dan piagam serta uang pembinaan akan diberikan pada Puncak Peringatan HUT Kabupaten OKU yang ke-108  yang akan datang.

Sementara itu pada malam grand final Kontes dangdut IKA SMANSA yang dipusatkan di Atrium Citimall Baturaja meriah luar biasa, pengunjung yang menyaksikan kontes dangdut  tidak beranjak dari tempat duduk hingga kontes usai.

Kontes Dangdut OKU yang diselenggarakan ini dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten OKU ke 108 dan HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018.

Untuk Peserta umum  tercatat 39 peserta yang mengikuti audisi dan 10 peserta, masuk final. Sedangkan  tingkat pelajar sebanyak 12 peserta mengikuti audisi dan tujuh peserta berhasil masuk final .

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help