Berita Empatlawang

Jembatan Musi Satu di Tebingtinggi Empatlawang Gelap Gulita

Jembatan Musi Satu di Jalan Lintas Tengah SumateraTebingtinggi saat malam hari gelap gulita, karena tidak ada lampu jalan.

Jembatan Musi Satu  di Tebingtinggi Empatlawang Gelap Gulita
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Kondisi Jembatan Pasar Musi Tebingtinggi gelap, karena tidak ada ,apu penerangan jalan, Minggu (22/7/2018). 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU. COM, EMPATLAWANG - Kondisi jembatan Musi Satu di Jalan Lintas Tengah Sumatera Kecamatan Tebingtinggi saat malam hari gelap gulita, karena tidak adanya lampu penerangan jalan.

Para pengendara harus memperlambat laju kendaraan jika melintasi jembatan yang letaknya di tengah kota dan tidak jauh dari rumah dinas Bupati Empatlawang.

Sebelumnya kondisi jembatan tersebut terdapat lampu penerangan diduga lampu tersebut sudah rusak dan putus.

Kondisi tersebut menurut warga setempat sudah lama, hampir satu tahun lebih kondisi jembatan dibiarkan gelap karena tidak ada lampu penerangan.

"dulu ada lampu jalan terpasang di jembatan, ada juga lampu hias, sekarang gelap. Kalau gelap seperti itu sudah lama, kami khawatir melintas, "ungkap Marzuki warga setempat tidak jauh dari lokasi, Minggu (22/7/2018).

Dikatakanya, dulunya jembatan tersebut cukup cantik ada lampu hias menerangi jalan.

"sekarang lampu hiasnya sudah tidak nyala lagi," ungkapnya seraya berharap lampu jalan dihidupkan kembali karena bahwa lampu jalan tersebut sudah dibayar kontrak oleh pemerintah.

Ia mengaku binggung menyampaikan hal ini kemana.

Sulaiman Efendi, warga lainya mengatakan tidak hanya Jembatan Musi satu, jembatan di pasar pulau emas Pasar Musi saat malam hari juga gelap.

Padahal ratusan pedagang yang ke pasar pulau emas sejak subuh butuh penerangan jembatan.

"tidak hanya Jembatan Musi Satu, di jembatan pasar pulau emas juga gelap, sebaiknya demi keamanan dan kenyamanan pasang lampu jembatan, "kata Sulaiman.

Salah seorang pengendara, Martin mengatakan Jembatan Musi Satu harusnya ada penerangan jalan karena letaknya di tengah kota, dan di dekat pasar.

" permintaa kami, agar lampu jalan di Tebingtinggi ini diperbaiki, " katanya. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help