SFC Update

Sriwijaya FC Vs Arema FC - Lima Save Teja Paku Alam Imbangi Singo Edan Babak Pertama, Skor 0-0 

Pertandingan anatara Sriwijaya FC kontra Arema FC di babak pertama dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2018,

Sriwijaya FC Vs Arema FC - Lima Save Teja Paku Alam Imbangi Singo Edan Babak Pertama, Skor 0-0 
Sriwijaya Fc vs Arema 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pertandingan anatara Sriwijaya FC kontra Arema FC di babak pertama dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2018, Sabtu (21/7/2018) masih dengan skor kacamata.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) itu, tim tuan rumah berhasil menahan gempuran Singo Edan dengan skor 0-0.

Awalnya, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini bermain dengan sengit sejak babak pertama. Tim tamu seolah gengsi saat Arema FC yang kini diperkuat tiga pilar mantannya mendulang angka terlebih dahulu.

Puncaknya, Gelandang Sriwijaya FC Nur Iskandar mengambil inisiatif terlebih dahulu.

Ia melepaskan tendangan dari kaki kanannya dengan keras di menit ke-4. Meskipun dua menit setelahnya Rivaldi Bauwo berhasil menembak, namun Kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam masih mampu menangkap serangan balik yang berlangsung kilat tersebut.

Baca: Tak Biasa, Spanduk Bertuliskan Sindiran Saat Laga Sriwijaya FC Versus Arema FC Jadi Sorotan!

Baca: Bawa 3 Eks-Pilar Sriwijaya FC, Pelatih Arema FC Makin Percaya Diri

Disini, kolaborasi antara lini depan dan belakang skuat besutan Rahmad Darmawan mulai menunjukkan ritme permainannya. Tercatat, 5 kali Teja Paku Alam melakukan penyelamatan gawangnya dari tendangan para penyerang tim Singo Edan Julukan Arema FC, baik melalui tepisan maupun tangkapan.

Lini depan rupanya tak berdiam diri. Mereka terus menyerang dengan sengit sejak dibuka oleh Nur Iskandar tadi. Peluang nyaris berbuah gol saat Alberto Goncalves mencoba menanduk umpan dari Yuu Hyunkoo, dari sebelah kiri gawang.

Sayang, peruntungan pada menit ke-17 itu tak membuahkan angka. Namun mereka tak mundur, justru terus menggempur tim yang ditukangi Milan Petrovic itu hingga babak pertama usai.

Di penghujung babak pertama, kedua tim tampak masih mengolah bola di lini tengah. Mereka terus memberikan perlawanan sengit dengan terus menyerang, sayangnya saat peluit ditiup kedua kubu belum bisa mendulang angka.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved