Berita Musirawas

Satlantas Polres Musirawas Bagikan Rompi untuk Komunitas Ojek Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan tercipta komunikasi yang baik antara polantas dengan tukang ojek

Satlantas Polres Musirawas Bagikan Rompi untuk Komunitas Ojek Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Kasat Lantas Polres Musirawas AKP Budi Hartono Sutrisno, menyarungkan rompi kepada tukang ojek, menandai dibentuknya "Komunitas Ojek Keselamatan" yang berkomitmen menjadi salah satu komunitas pelopor keselamatan berlalu lintas, saat acara coffee morning, Kamis (19/7/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Musirawas menggelar kegiatan coffee morning kamseltibcar lantas bersama komunitas ojek se Kabupaten Musirawas.

Kegiatan dilaksanakan di Pondok Hijau Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas, Kamis (19/7/2018).

Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Lantas AKP Budi Hartono Sutrisno, kepada Sripoku.com mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai ajang silaturahmi antara jajaran Satlantas Polres Musirawas dengan para tukang ojek se Kabupaten Musirawas.

Kegiatan ini dihadiri sekitar lebih kurang 100 tukang ojek yang berada di Kabupaten Musirawas.

Baca: Densus 88 Anti Teror Amankan Pasangan Suami Isteri Terduga Teroris di Mariana Banyuasin

"Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan silaturahmi antara Satlantas Polres Musirawas dengan rekan-rekan pengemudi ojek yang ada di Kabupaten Musirawas."

"Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan tercipta komunikasi yang baik antara polantas dengan tukang ojek," ujar AKP Budi Hartono Sutrisno, Kamis (19/7/2018).

Dikatakan, selain mempererat silaturahmi, dalam kegiatan tersebut, Satlantas Polres Musirawas juga memberikan rompi kepada seluruh tukang ojek yang hadir.

Pemberian rompi ini menandai dibentuknya "Komunitas Ojek Keselamatan" Kabupaten Musirawas yang berkomitmen untuk menjadi salah satu komunitas pelopor kesamatan berlalu lintas diwilayah ini.

"Komunitas Ojek Keselamatan ini, berkomitmen untuk menjadi salah satu komunitas pelopor keselamatan berlalu lintas di Kabupaten Musirawas, yang akan selalu menjaga ketertiban dan mematuhi peraturan lalu lintas yang ada," ujarnya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved