Update SFC

Alan Hendrique Calon Stopper Baru Sriwijaya FC, Begini Jumlah Kontraknya

Alan dianggap sosok yang tepat menggantikan bek Mahammadou N'Diaye yang sudah hengkang dan bergabung bersama Bali United.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Jika tidak ada masalah dengan tes kesehatannya pada Senin, 23 Juli, maka Alan Hendrique akan datang dan bergabung latihan bersama Sriwijaya FC di Palembang pada Kamis, 26 Juli.

Alan dianggap sosok yang tepat menggantikan bek Mahammadou N'Diaye yang sudah hengkang dan bergabung bersama Bali United.

Hal ini diungkapkan Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat yang menilai, Alan tipe bek yang kerap maju membantu serangan, tampil taktis dan disiplin.

Hal itu terlihat dari data terakhir bersama klub Inter Turku Finlandia, di mana dia mencetak 4 gol dari 26 kali penampilannya.

"AH memang diproyeksikan untuk menggantikan N'Diaye dan dia akan tiba di Jakarta pada Senin dan menjalani tes kesehatan, jika tidak ada masalah dia sudah gabung latihan pada hari Kamis, 26 Juli," ujar Ucok.

Ucok mengatakan proses negosiasi berjalan lancar dan tidak ada masalah. Yang jelas harga Alan tidak setinggi N'Diaye.

Meski Ucok tidak mau menyebutkan berapa nilai kontrak stoper didikn Victoria Brasil ini, berdasarkan transfermarket, nilai Alan sekitar Rp 2 miliar.

Namun informasi terpercaya, nilai kontraknya permusim bersama Sriwijaya FC sekitar 1,2 miliar permusim.

Sementara dia akan main setengah musim dan dibayar dengan nilai Rp600 juta per setengah musim dibayar perbulan dengan Rp60 juta perbulan.

Dengan demikian, maka gaji Alan tidak sebesar N'Diaye yang mencapai Rp200 juta lebih perbulan. Artinya manajemen bisa menghemat sekitar Rp 120 juta perbulan.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved