Nonton Live Streaming O Channel Sriwijaya FC vs Mitra Kukar, Pukul 15.30 Bisa Lewat HP

Live streaming pertandingan Sriwijaya FC VS Mitra Kukar akan disiarkan melalui streaming di O channel pada Rabu (18/7/2018) pukul 15.30 WIB.

Nonton Live Streaming O Channel Sriwijaya FC vs Mitra Kukar, Pukul 15.30 Bisa Lewat HP
sripoku.com/anton
ilustrasi refisi mitra kukar vs sriwijaya fc liga 1 indonesia 2018 

SRIPOKU.COM - Live streaming pertandingan Sriwijaya FC VS Mitra Kukar akan disiarkan melalui streaming di O channel pada Rabu (18/7/2018) pukul 15.30 WIB.

Kedua tim diprediksi akan bermain ngotot untuk mencuri kemenangan. 

Meskipun, baik Mitra Kukar maupun Sriwijaya FC sedang dalam kondisi buruk usai ditinggal 8 pemain dan Mitra Kukar tanpa pelatih Rafael Berges yang mundur.

Sriwijaya FC setidaknya bisa bernafas lega karena usulan pengunduran jawal lawan Mitra Kukar, dari Selasa (17/7/2018) menjadi Rabu (18/7/2018) disepakati oleh pihak Mitra Kukar.

Dalam pertandingan kali, Sriwijaya FC tetap tampil percaya diri meski tanpa pemain bintangnya yang sudah hengkang dan siap mencuri poin dari Tenggarong.

Baca: Ngotot Cerai! Nikita Mirzani Bongkar Soal Zina, Pemabuk hingga Kebohongan, Ternyata Ini Maksudnya

Mitra Kukar sendiri akan tampil tanpa pelatih kepalanya Rafael Berges yang mengundurkan diri pada Senin (16/7/2018) kemarin.

Terkait pengunduran jawal sudah oleh kedua pihak baik Mitra Kukar maupun Sriwijaya FC.

Media Officer Mitra Kukar, Agri Winata mengungkapkan pertandingan Mitra Kukar melawan Sriwijaya FC diundur menjadi Rabu (18/7/2018) pukul 16.30 Wita sebagai mana dilansir dari Tribun Kaltim.

Menurut Agri, hal ini merupakan emergency, sehingga pihaknya memberikan kebijakan dan menerima usulan dari pihak Sriwijaya FC.

"Ini berdasarkan emergency meeting dan kesepakatan kedua tim, maka pertandingan diundur harinya tanpa mengubah jam kick off," kata Agri di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kutai Kartanegara.

Halaman
123
Penulis: Candra Okta Della
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved