Update SFC

Hasil Mitra Kukar vs Sriwijaya FC: Bek Buangan Ini Bikin Laskar Wong Kito Kalah 0-3

Meski lebih menguasai permainan, menciptakan tiga peluang matang, namun Sriwijaya FC harus menelan pil pahit

Hasil Mitra Kukar vs Sriwijaya FC: Bek Buangan Ini Bikin Laskar Wong Kito Kalah 0-3
instagram/Liga1match
Mitra Kukar vs Sriwijaya FC 

SRIPOKU.COM, TENGGARONG-Hasil pertandingan Mitra Kukar versus Sriwijaya FC berakhir dengan kedudukan 3-0 di pekan ke-16 lanjutan Liga I Indonesia, di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Drama dari pertandingan ini menjadi milik Mitra Kukar dan Saepuloh Maulana, bek yang ditolak Sriwijaya FC di awal musim Liga I Indonesia ini, mampu membutkikan dirinya kepada publik SFC bahwa dia masih diperhutungkan.

Meski lebih menguasai permainan, menciptakan tiga peluang matang, namun Sriwijaya FC harus menelan pil pahit dengan kalah 3-0 atas tuan rumah Mitra Kukar dalam pertandingan lanjutan Liga I Indonesia, di Stadion Aji Imbut, Rabu (18/7/2018).

Tampil tanpa 8 pemain bintangnya, praktis Sriwijaya FC mengandalkan pemain pelapis, seperti Rizky Dwi Ramadhana menggantikan Estevan Vizcarra, Yogi Rahadian menggantikan Adam Alis.

Saepulloh Maulana.
Saepulloh Maulana. (TOPSKOR)

Sementara Yu Hyun Koo menggantikan Konate Makan, untuk center bek, SFC menduetkan Bio Paulin dan Ahmad Faris menggantikan duet Hamka Hamzah dan Mahamduou N'Diaye. Adapun bek kiri, Zalnando menggantikan peran Novan Setya Sasongko dalam duel Sriwijaya FC versus Mitra Kukar ini.

Sriwijaya FC yang mengandalkan pemain muda ini tampil mendoinasi, bahkan Beto sempat mendapatkan peluang, namun gagal dan kandas di kaki penyerang Mitra Kukar.

Asyik menyerang, Sriwijaya FC justru kecolongan lewat serangan balik yang dibangun Mitra Kukar, yang tampil dengan mengandalkan skuat utamanya.

Memasuki menit ke-36, Fernando Rodriguez mampu mencuri bola dari back pass yang dilakukan Zulfiandi. Pemain Brasil ini dengan cepat membawa bola hingga areal kotak pelanti dan mendukkan Teja Pakualam. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk Mitra Kukar.

Sriwijaya FC berusaha melakukan serangan balasan, lagi-;lagi Beto mendapatkan peluang, namun eksekusinya mampu dihalau pemain belakang Mitra Kukar. kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum untuk Mitra Kukar.

Memasuki babak kedua, Mitra Kukar kemudian menarik keluar Mauricio Leal yang cedera akibat bertabrakan dengan Bio Paulin, dan masuk Saepuloh Maulana sebagai pemain pengganti.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help