News Video Sripo

Venue Asian Games di Jakabaring Sport City 100 persen siap

Menjelang perhelatan olahraga terbesar di Asia Tenggara asian games 2018 venue olah raga di kawasan jakabaring sport ci

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM,PALEMBANG-Menjelang perhelatan olahraga terbesar di Asia Tenggara asian games 2018 venue olah raga di kawasan jakabaring sport city sudah siap 100 persen yang tersisa hanya beutivication atau mempercantik kawasan dan venue, Selasa (17/07/2018).

Menyambut event olahraga asian games 2018 di jakarta dan palembang kondisi venue cabang olah raga di jakabaring sport city kini sudah siap 100 persen.

Test event di setiap venue olahraga yang dipakai untuk Asian Games juga sudah dilakukan.

Menurut Direktur Jakabaring Sport City, Bambang Supriyanto saat ini pekerjaan yang tersisa hanya tinggal mempercantik venue dan kawasan jakabaring sport city.

"Test event juga sudah selesai di lakukan di semua venue dan saat ini sudah tidak ada lagi test event karena mulai tanggal 1 agustus seluruh kawasan Jakabaring Sport City steril dari perbaikan dan kegiatan olahraga,''katanya.

Bambang menambahkan pengerjaan venue baru dan perbaikan venue yang lama tidak menemukan kendala baik cuaca atau sarana dan prasarana.

Untuk instalasi air listrik dan wifi di kawasan jakabaring sport city di suprot oleh PDAM Tirta Musi, PLN dan Telkomsel.

''Pada event asian games nanti ketiga suport pendukung ini akan menurunkan tenaga ahlinya untuk stanbye di kawasan Jakabring Sport City''ujarnya.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help