Berita Ogan Ilir

Penumpang Motor Honda Beat Tewas Setelah Tubuhnya Terpental ke Jalan

Korban tewas usai bagian tubuhnya terpelanting ke badan jalan dengan luka robek dahi kiri, pendarahan telinga, serta memar lengan kiri.

Penumpang Motor Honda Beat Tewas Setelah Tubuhnya Terpental ke Jalan
istimewa
Motor korban tewas kecelakaan di jalan lintas Palembang-Indralaya. 

Laporan wartawan sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA--Kecelakaan lalulintas menyebabkan korban jiwa terjadi di Jalintim Palembang-Indralaya, tepatnya di Desa Ulak Petangisan Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin siang (16/7) pukul 14.00.

Seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Beat bernopol BG 4549 TQ diketahui bernama Juliansyah (22) warga Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih mengalami luka berat patah kaki kiri, membonceng Endang Ostalita (21) juga merupakan warga Prabujaya Prabumulih Timur.

Korban Endang diketahui meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai sepeda motor yang ditumpanginya berboncengan dengan Juliansyah menabrak bagian belakangmobil minibus yang sedang terparkir di sisi kiri badan jalan.

Korban tewas usai  tubuhnya terpelanting ke badan jalan dengan luka robek dahi kiri, pendarahan telinga, serta memar lengan kiri.

Sementara, usai ditabrak, kendaraan roda empat tersebut langsung melarikan diri ke arah Palembang.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak Kepolisian Satlantas Polres OI menyebutkan, peristiwa lakalantas menimbulkan korban jiwa bermula pada Senin siang (16/7), sepeda motor yang dikendarai Juliansyah berboncengan dengan Endang Ostalita melaju dari arah Indralaya hendak menuju ke Palembang dengan kecepatan cukup tinggi.

Sesampainya di-TKP jalan lurus Palindra Desa Ulak Petangisan Pemulutan, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali dan seketika menabrak bagian belakang kendaraan roda empat yang sedang terparkir disisi kiri badan jalan.

Kerasnya benturan menyebabkan dua pengendara sepeda motor tersebut terpelanting. Namun nahas, saat terpelanting posisi kepala korban Endang Ostalita membentur badan jalan dan tewas di-TKP.

"Penyelidikkan penyebab Lakalantas menimbulkan korban jiwa berdasarkan hasil olah TKP dan diperkuat keterangan saksi," ungkap Kasatlantas Polres OI AKP Sulis Puji didampingi petugas unit Laka Brigpol Kiemas.

Dikatakan Kasat, korban luka berat dan korban tewas telah dibawa menuju ke Puskesmas tedekat. "Sepeda motor korban sudah diamankan ke Mapolres OI," ujar Kasat.

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help